Selamat malam.

Selamat memasuki dunia dengan gaya hidup baru. Terima kasih kepada corona, karenanya sebagian besar orang  menjadi lebih peduli terhadap kesehatan. Yang dulunya bodo amat cuci tangan, sekarang dikit-dikit cuci tangan. Yang dulunya cuma pake masker kalau flu doang, sekarang malah kadang lupa buka masker kalau makan. Corona telah mengubah dunia dan sudah seharusnya kita juga mengubah gaya hidup agar tetap bisa beraktivitas meskipun corona belum perpamitan.

New Normal Check! Apa saja yang harus dibawa selama berativitas di era normal baru? Cek di bawah!

1. Masker

Masker sekarang ini memang sudah menjadi barang wajib. Kemanapun dan apapun aktivitasnya, jangan pernah lupa untuk menggunakan masker. Bahkan sekarang masker menjadi salah satu bagian dari fashion. Kalau bajunya warna merah, maskernya juga harus matching pake warna merah. Untuk yang bukan tenaga medis, diharapkan agar cukup mengenakan masker kain saja. Sekarang sudah semakin banyak jenis dan ragam motif masker kain yang dijual. Buat kamu yang pengen mengenakan masker kain sesuai dengan motif atau desain kesukaanmu, bisa banget buat custom di @dabstore.ofc. Kamu bisa dengan bebas  pasang gambar apa saja di maskermu, bahkan bisa menggunakan gambar wajahmu sendiri sehingga seolah-olah kamu tidak mengenakan masker. Asek sekali. Jangan lupa dipesan, biar nggak ketinggalan trend.

2. Hand Sanitizer

Hand Sanitizer akan membantumu untuk membersihkan tangan dari berbagai virus dan bakteri yang tak terlihat. Sehingga tanganmu tetap terjaga. Karena tangan termasuk salah satu medium perantara yang dapat menularkan virus. Bisa jadi apa yang kamu pegang pernah dipegang oleh orang yang terkena virus, dan ketika kamu menyentuh bagian mata, hidung, ataupun mulut. Maka, disitulah akan awal corona akan melandamu. Jadi, jangan lupa untuk selalu menyediakan hand sanitizer kemanapun. Dan jangan pernah lupa untuk selalu menggunakannya jika sudah menyentuh sesuatu. Buat kamu yang kesulitan mencari hand sanitizer, diharapkan untuk tetap tenang. Karena sudah tersedia di @dabstore.ofc .

3. Faceshield.

Kalau merasa masker belum cukup melindungimu, maka menggunakan faceshield juga bisa dijadikan solusi. Kelebihan dari mengenakan face shield tentunya akan melindungi keseluruhan wajah dan biar lebih gaya aja. Supaya lebih gaya dan kece, face shieldmu bisa dicustom dengan menggunakan nama. Jadi, kalau misalnya kamu  mengenakan masker dan faceshield secara bersamaan, terus orang akan sulit mengenalimu, maka dengan menuliskan nama pada faceshield tentu akan memudahkan orang-orang tau bahwa ternyata itu adalah kamu. Kamu bisa langsung memesan  faceshield dengan nama dan desain menarik di @dabstore.ofc .

4. Corona Finger

Jika kamu sedang berativitas di luar rumah, sepertinya hand sanitizer belum cukup untuk melindungi tanganmu ketika sudah memegang barang-barang terutama di tempat umum. Untuk mengatasi hal seperti ini, maka kamu butuh corona finger. Alat ini akan membantumu untuk memegang/menyentuh barang-barang tanpa harus menggunakan tangan langsung. Misalnya ketika kamu mau memencet tombol lift ataupun membuka pintu, maka kamu cukup menggunakan alat ini. Karena ini harus menjadi barang wajib, maka sepertinya akan lucu kalau kamu menggunakan nama dan desain yang kamu suka. Pastinya ini akan mencegah agar corona finger milikmu sampai tertukar sama punya orang lain. Buat kamu yang mau pesan corona finger secara custom, silahkan order di @dabstore.ofc 

Itu dia barang-barang yang wajib kamu bawa selama beraktivitas di era new normal ini. Apakah masih ada barang lain? Silahkan tulis di komentar!

Barang-barnag di atas bisa kamu dapatkan di toko online kesayangan kita semua @dabstore.ofc Klik Untuk Melihat Toko )


Sekian

Yours