Selamat malam.

Ada yang baru, tapi bukan oreonya Afiqah.

 

Proudly Presents,

SMILEARNING

 

Apa itu Smilearning?

Smilearning adalah segalanya. Alay banget nggak tuh.

 

Smilearning adalah suatu sarana yang bisa kamu gunakan untuk mendampingi kehidupan sekolah, kuliah, maupun kerjamu.

 

Apa saja yang ada di Smilearning?

  • Untuk kamu yang masih sekolah baik SD, SMP, ataupun SMA sepertinya Smilearning harus menjadi kunjungan rutinmu setiap hari. Karena Smilearning akan menyediakan materi-materi belajar, kumpulan soal-soal latihan, dan kumpulan tugas sekolah.  Dan kamu juga bisa merequest ringkasan materi sesuai gaya belajarmu untuk persiapan ujian. Dengan adanya ringkasan materi maka kamu akan belajar dengan waktu yang lebih singkat tapi hasil tetap maksimal.
  • Untuk kamu yang sedang kuliah, kamu juga harusnya sudah tenang dengan adanya Smilearning ini. Karena disini kamu bisa mendapatkan referensi contoh tugas kuliah, laporan praktikum, dan juga kumpulan referensi skripsi dengan berbagai judul.
  • Untuk kamu yang memiliki karya tapi tidak tau bagaimana cara agar karya kamu bisa dinikmati. Maka, Smilearning adalah kunci. Apapun jenis karyamu, semua bisa dipublikasikan disini. Dan dijamin, karyamu pasti dinikmati banyak orang.
  • Untuk kamu yang susah mengerjakan tugas mau itu tugas sekolah atau tugas kuliah. Tenang. Smilearning menyediakan jasa posko pelayanan tugas. Apapun tugasmu, Smilearning akan membantumu. Dan akan membuatmu tersenyum dengan nilai tugas yang memuaskan.
  • Untuk kamu yang tidak punya waktu luang untuk mengerjakan sesuatu. Mau itu membuat media presentasi, pengetikan atau membuat Curiculum Vitae. Smilearning siap melayanimu dengan berbagai jenis template dan pengerjaan yang sangat maksimal.
  • Untuk kamu yang sedang bingung mau ngasi orang tersayangmu sesuatu yang speasial tapi antimainstream. Smilearning akan membantumu untuk merencanakan project ulang tahun yang super duper kreatif dan mengesankan.
  • Untuk kamu yang pengen punya banyak referensi buku bacaan, di Smilearning tersedia banyak sekali E-Book dengan berbagai jenis genre.

Jadi, mulai sekarang. Apapun kesulitanmu, kamu bisa andalkan Smilearning. Karena Smilearning akan membuat belajarmu jadi senyum-senyum.

Silahkan kunjungi situs smilearning disini: KLIK UNTUK KUNJUNGI

Saat ini, Smilearning baru tersedia dalam bentuk blog. Semoga kedepannya bisa melebarkan sayap dengan membuat aplikasin atau bahkan mempunyai kantor sendiri. Aamiin paling serius.

Sekian.

Yours