Selamat Malam.

Karena lagi di rumah aja, dan tidak tau mau ngapain. Tapi, selalu stress karena nggak punya uang. Tenang. Karena sekarang ada aplikasi yang akan membantumu untuk mendapatkan uang. Kamu tidak perlu ngangkat-ngangkat ataupun kerja berlama-lama di depan komputer. Kamu cuma perlu  rebahan, megang HP dan uang akan masuk ke rekeningmu. Mau tau aplikasi apa?

Yuk, dibaca!

Cashzine


Aplikasi yang satu ini akan membantumu mendapatkan uang dengan sangat mudah. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload. Lalu mendaftarkan akun seperti cara  daftar pada umumnya. Setelah itu kamu akan masuk ke aplikasinya. Di aplikasi kamu bisa mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin. Koin bisa kamu dapatkan dengan berbagai cara.

Pertama, dengan membaca berita. Ketika kamu membuka judul suatu berita maka tunggulah sampai 30 detik. Setelah 30 detik, maka koinmu akan masuk. Mau baca beritanya lebih lanjut atau tidak, koin akan tetap masuk di kantongmu.

Kedua, kamu juga bisa mengundang temanmu untuk menggunakan aplikasi ini, dan koinmu akan masuk. Ketiga, kamu bisa mendapatkan koin dengan melakukan check in setiap harinya. Ini bisa dibilang jatah harian yang akan kamu dapatkan.

Keeempat, kamu bisa menonton video di aplikasi ini. Dan kelima, kamu bisa bermain game.

Sangat gampang, kan? Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan, maka semakin banyak pula uang yang akan kamu dapatkan. Meskipun, memang agak lama. Karena untuk mendapatkan Rp.1000 saja, kamu perlu mengumpulkan koin sebanyak 5000. Dan untuk satu berita misalnya,  kamu hanya mendapatkan 50 koin. Tapi, percaya pada pepatah, sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit? Yah, lakukan setiap hari sebanyak mungkin, dan kamu akan mendapatkan penghasilanmu! Selamat mencoba.

Sampingan


Berbeda dengan Aplikasi Cashzine, Sampingan malah menawarkan uang yang lebih banyak. Meskipun masih terbilang kecil. Tapi, kalau kamu rajin, kamu bisa, kok! Nah, sampingan sendiri tidak menggunakan sistem koin. Tapi, langsung dengan nominal uangnya. Terus bekerja di aplikasi sampingan ini, tidak segampang dengan aplikasi cashzine, yang hanya perlu klik-klik saja. Di sampingan, kamu harus benar-benar berpikir. Meskipun tidak susah-susah amat. Ada tiga cara buat mendapatkan uang di sampingan.

Pertama, kamu bisa mengumpulkan data. Mengumpulkan data disini, biasanya kamu akan diminta untuk mengulas suatu aplikasi  playstore dengan memberikan komentar dan memberikan rating. Syarat membuat komentarpun ditentukan, misalnya harus menggunakan 30 karakter, harus menggunakan kata kunci, dan tema komentarnya ditentukan. Ulasan yang kamu kirimkan kemudian nanti disubmit  dalam bentuk screenshoot. Setelah mengsubmit, kamu tidak langsung menerima uang. Tetapi, datamu akan direview terlebih dahulu. Bisa jadi diterima dan bisa jadi ditolak. Kalau datamu diterima, maka uang akan masuk di dompetmu. Uang yang bisa kamu dapatkan dari mengumpulkan datapun beragam, tapi paling rendah itu Rp.4000 perdata. Lumayan, kan? Cuma komentar doang, dan kamu bisa dapat uang segitu? 

Kedua, dengan pekerjaan harian. Untuk mendapatkan uang dari pekerjaan harian, kamu harus melewati proses assesment terlebih dahulu. Nanti ketika datamu memenuhi syarat, barulah kamu akan diterima. Jenis-jenis pekerjaan yang ada di pekerjaan harianpun banyak, mulai dari custumer service, staff administrasi, event organizer, dll.

Ketiga, jadi reseller. Pada aplikasi sampingan, menjadi reseller juga merupaka pilihan yang menarik. Ketika kamu masuk halaman reseller, maka akan ditampilkan banyak toko-toko yang siap menerima reseller. Produk-produk yang ditawarkan juga beragam. Ada makanan, pakaian, minuman, dll. Di bagian reseller ini, kamu juga akan langsung diinfokan keuntungan setiap penjualan yang kamu lakukan. Karena setiap toko akan menuliskan harga jual dari toko dan harga jual yang kamu pake. Saat menjadi reseller, kamu akan diberikan pelatihan dan dilengkapi dengan berbagai foto-foto produk untuk kamu pake berjualan.

Itu dia aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang meskipun hanya dengan rebahan dan megang HP. Daripada nggak ngapa-ngapain, mending dicoba. Lumayan, uangnya bisa buat jajan.

Selamat mencoba.

Sekian.
Yours