Hallo..

Siang…

Masih sehat?

Kalau IYA sempatkan membaca postingan ini hingga titik terakhir.

            Semua orang pasti tau dong apa itu smartphone. Iya, telepon pintar. Kalau terima rapor selalu rangking 1. ….. *IniLucu.

            Oke, sekarang bisa dibilang kita sangat butuh yang namanya smartphone. Dan plus sama koutanya juga. Namun, diantara kita pasti juga pernah ngerasain yang namanya tanpa kouta. Jadi apalah arti smartpohone tanpa adanya kouta? Bagai aku tanpa kamu.

            Nah, sekarang tidak perlu khawatir dan cemas. Karena dipostingan hari ini, akan ada beberapa aplikasi yang bagus banget dipasang di smarphone terus seru buat dibuka pas kouta lagi nggak ada. So, kalian tidak bakalan bosan. What it is?
  1.   Photomath
Gambar terkait
Source: google.co.id
Aplikasi ini sangat mendukung buat kalian yang menyenangi ataupun membenci matematika. Karena akan membantu kalian menyelesaikan perhitungan matematika. Caranya sangat gampang. Aplikasi ini di buka dulu pastinya. Terus kalian scan ( semacam pindahin pin bbm pakai code qr) soal kalian. Setelah itu, langsung muncul jawaban akhir dari soal tersebut. Sayangnya ini tidak berlaku untuk soal-soal yang berbentuk cerita. Tapi, akan membantu kalian. Percayalah.

        2. Creative diary
    Hasil gambar untuk aplikasi creative diary
    Sc: Google.co.id

Aplikasi ini bagus banget buat kalian yang suka curhat ataupun menulis sesuatu. Di aplikasi ini kalian bisa  membuat schedule, deskripsi hari ini, menyimpan foto, dan masih banyak lagi. Kalian bisa nulis apapun tanpa rasa takut bakalan ada yang baca pas pegang hape kalian. Kenapa? Karena creative diary ini dilengkapi dengan password sendiri.

         3.  AlarmMon
Hasil gambar untuk aplikasi alarm mon
Sc: Google.co.id
Buat kalian yang mungkin susah banget bangun pagi. Dan alarm yang ada di hape kalian saat ini masih terbilang biasa-biasa saja. Ini ada aplikasi alarm yang seru banget, karena memiliki tampilan yang menarik dan ceria. Terus juga bisa memilih suara hewan yang akan membangunkan kalian. Kelebihannya lagi, pas kalian nyetel jam berapa kalian mau bangun, maka otomatis juga alarmmon ini akan meinginfokan berapa jam lagi alarm ini akan berbunyi. Seru… More Review; Cek disini

           4.Drawing Cartoons 2
Hasil gambar untuk aplikasi drawing cartoon 2
Sc: Google.Co.Id
Pernah kebayang nggak pengen buat karton? Pengen bikin karakter yang kalian bisa atur bagaimana gerakannya? Oke, banyangan itu akan jadi nyata setelah kalian download aplikasi ini. Karena disini kalian benar-benar bisa membuat kartun yang kalian bisa atur sendiri gerakannya dan mengisi sendiri suaranya. Yang jelas seru. Namun sayangnya, karakternya masih terbatas. TC cuma yang disediakan saja.

           5.  Accoustic Gitar
Hasil gambar untuk aplikasi acoustic guitar
Sc: Google.Co.Id
Buat kalian yang suka nyanyi-nyanyi dan pengen main gitar tapi nggak punya gitar, sepertinya aplikasi yang satu ini sangat cocok buat kalian. Karena saat memainkan gitar di aplikasi ini, kalian seperti bermain gitar sungguhan. Suaranya juga persis sama dengan gitar asli. Dan beberapa fitrunya juga menyediakan tutorial untuk gitar asli.

Sekian dulu beberapa aplikasi yang seru buat dimainin pas nggak ada kouta. Jadi tunggu sampai kapan buat download aplikasi di atas? Btw, postingan ini bukan endorse, tapi saya sudah merasakan manfaatnya, jadi mengapa tidak untuk mengshare kalau itu akan bermanfaat juga buat kalian?

See you next post!