Hai. Halo. Selamat malam. Sehat? Masih napas? Masih bisa gerak? Say Alhamdulillah, right now.

Malam ini saya lagi free, dan sedang memperingati hari kemerdekaan untuk semester 3. Meskipun belum sepenuhnya kemerdekaan itu tergenggam di tangan saya, karena nilai hasil kuliah belum semuanya keluar. Dan akhirnya, itu masih membuat saya masih terbebani.

Dan mungkin bukan hanya saya saja yang merasakan itu. Kebebasan sudah ditangan, tapi nyatanya masih ada saja yang harus dipikirkan. Nah, mungkin diantara yang sedang membaca blog ini sedang bingung mau ngapain di liburan kali ini. Mau shopping, tapi kantong berteriak. Mau jalan, tapi nggak punya pacar. Kasihan jomblo, hidup lagi!

Tidak perlu diambil pusing, malam ini jari-jari saya sedang rajin buat bikin postingan. Dan sepertinya akan memberikan sesuatu yang menyenangkan. Mau tau apa itu?
Ya, malam ini akan ada beberapa sinopsis film yang menurut saya seru sih buat dinonton. Dari pada harus buang-buang uang buat cari liburan yang menyenangkan, mending nonton film-film berikut ini saja. Bisa dibilang tidak kalah menyenangkannya.

1.  Teacher’s Diary

Film yang seru buat kalian tonton. Apalagi kalian-kalian yang sedang menempuh kuliah program pendidikan. Banyak hal yang kalian dapatkan untuk menjadi pendidik kelak. Masalah cinta juga ada di film ini, sehingga benar-benar seru buat dinonton. Penasaran? Kalian bisa baca sinopsis dibawah ini. Dan kalau udah tertarik silahkan buka youtube dan download full movienya. Ingat yang pakai subtittle. Jangan sok jago bisa bahasa Thailand. Ini Link untuk membaca sinopsisnya: http://peachwindy.blogspot.co.id/2014/12/sinopsis-thailand-movie-teachers-diary.html
2.  My Annoying Brother

Hasil gambar untuk my annoying brothers


Film ini saya nonton sekitar 2  minggu yang lalu. Harus saya katakan, filmnya bikin baper dan siap-siap saja tisu sebelum nonton. Dan harap juga santai karena cowok-cowok yang main disini sungguh cakep. Buat baca sinopsinya silahkan klik: http://korea.iyaa.com/article/2016/12/sinopsis-my-annoying-brother-persaudaraan-antara-pria-licik-dan-adik-yang-buta-3568316.html

3.  Train to Busan

Train to Busan

Honestly, saya nonton film ini tidak sendirian. Melainkan bersama teman-teman kos. Dan terbukti teriakan saya yang paling kencang diantara yang lain. Seberapa bisanya kalian tidak teriak pas nonton film ini? Coba buktikan dengan menonton filmnya langsung. Atau bisa juga ciba baca sinopsinya terlebih dahulu: http://www.sinopsisfilem21.com/2016/06/train-to-busan-2016.html

Sudah cukup sampai malam ini. Silahkan tunggu postingan selanjutnya.  See you byee….