DABisinis adalah postingan yang gue buat untuk memperlihatkan usaha yang sekarang gue jalani.Kecil-kecilan gitu.Tujuannya sih,gak lain buat dapetin duit dari usaha sendiri.
Berikut beberapa diantaranya:

1)Kreasi kain flanel.
Kalian bisa dibuatin bros pita,gantungan kunci,alas mouse,bandol,gantungan hiasan pintu,dll.Kalian juga bisa pesan sendiri gimana bentuknya.Ya,harganya sih gak terlalu mahal.Sesuai banget sama kantong anak muda.Gue cuma matok harga Rp.3000-40000,kok.Tergantung serumit apa yang dipesan.Contohnya bisa diliat seperti dibawah ini.Bagi yang mau pesan ,silahkanSMS gue dengan format:Nama_Model yang diinginkan_Alamat_Twitter.Contohnya:Mitha_Gantungan Minion_Pinrang_@dewiarmitha.


2)Jasa pengetikan.
Biasanya kalau pelajar atau mahasiswa,punya banyak tugas.Dan itu harus diketik.Terlalu panjang? Nggak bisa ngetik cepat? Harus segera dikumpulin? Tenang,broh.Sekarang lu bisa tinggal terima jadi doang.Kirim  kegue apa yang lu mau ketik melalui email dewiarmithab@yahoo.co.id dan setelah jadi gue akan kirim lagi ke lu.Upah? Gak mahal,lah.Daripada tangan lu keriting-keriting ngetik kepanjangan.Mending kirim aja kegue.Cuma Rp.1000 perlembar,kok.

3)Penulis Blog
Punya blog? Butuh orang untuk nulis diblog? BILANG keGUE sekarang.Karena gue saat ini menerima penawaran menulis diblog orang lain.Deadline gak melewati batas lah.Dan mutu,insyaallah keren.Bilangin gue sekarang di @dewiarmitha atau email gue.Perpostingan itu cuma Rp.2000.Tenang aja.Gue jamin,blog lu bakalan ramai kalau gue yang nulis postingannya.

4)Pemasangan Iklan
Punya barang dagangan? Mau cepet laris? SINI.Gue akan pasang diblog gue.Dan kita akan bekerja sama.Langsung kontak gue aja,broh.

Gimana cara pembayarannya?
Gampang.Setelah lu memutuskan untuk bertransaksi dengan gue,gue akan kirimkan lu nomor handphone gue.Disitulah,gue akan ngirimin no.rekening tujuan pembayarannya.Atau yang lebih gampangnnya lagi.Lu bisa kirim pake pulsa.Tapi,gue saranin sih.Pake rekening aja.

Melihat hal diatas,kini gue sadar:JIWA DUIT GUE KELUAR.But,Ini usaha gue gimana caranya dapetin duit tanpa minta keorang tua.