Gak ada yang tau kapan seseorang akan dipanggil sama Tuhan.Dan hari ini Indonesia berduka atas kepergian artis sekaligus komedian terkenal,Olga Syahputra.Setelah beberapa berjuang melawan penyakitnya,akhirnya Olga  telah kembali kepangkuan yang Maha kuasa.

Awalnya,gue gak percaya sama sekali dengan kabar ini.Malam sabtu kemarin,gue lagi nonton Hitam Putih.Ya pas gue lagi nonton,ada iklan berjalan yang ngasi informasi duka gitu.Gue gak baca keseluruhan.Gue berpikir,mungkin kerabat kerja dari trans 7.Jadi gue gak baca sampe iklan itu habis.Lama-kelamaan iklan itu lewat lagi,gue baca lagi.Dan ternyata yang meninggal Olga Syahputra.Gue kaget.Gue gak percaya.Awalnya gue kira ini hoax,karena biasanya gitu.Biasa kerjaan Farhat Abbas dan kawan-kawan.Tapi,gue berpikir untuk kedua kalinya.Gak mungkin juga berita hoax dimasukin di TV gituh.Gua cek hape,buka twitter.Dan ternyata benar.Olga meninggal.*lagi wawancara ceritanya*

Gue sama sekali gak nyangka.Gue yang bukan siapa-siapanya Olga merasa kehilangan banget.Karena gue kenal dia dan gue tau perjalanan hidupnya. Meskipun dia gak tau gue sama sekali.Tapi,gak tau kenapa rasanya sedih sekali kehilangan dia.Inilah kalau orang baik.Meninggal pasti bikin orang lain sedih.Sekalipun ia gak pernah mengenal siapa orang  menangisinya.

Gue dan semua masyarakat indonesia termasuk juga pembaca blog gue mendoakan agar Olga Syahputra diampuni dosa-dosanya,diberikan tempat yang damai di sisi Allah SWT dan keluarganya diberi kekuatan dan kesabaran.#RIPOlgaSyahputra
 Kita tinggalin kabar duka.

Kabar gembira dari gue,mungkin.Gue lagi belajar nulis cerpen.Tapi,bukan cerpen yang romantis.Seperti biasa tetap dengan ciri khas gue.Gue memasukkan gaya komedi didalamnya.Dan untuk mengetahui  cerpen gue udah lumayan atau enggak.Gue akan ngepost  cerpen gue diblog ini.Gak tiap minggu.Jadi untuk postingan cerpen,gue akan lakukan pada minggu ketiga ditiap bulannya.Semoga aja gue konsisten.Gue berharap kalian menyukainya dan mengapresiasinya.Terutama menghargai.Gue juga akan memposting beberapa  cerpen gue di Dablisher.blogspot.com dan disitu mungkin akan tiap minggu.

Sampai disini postingan gue malam ini.Gak panjang-panjang.Soalnya gue masih sedih telah kehilangan Olga.Jadi gue gak bsia nulis lama-lama.Terima kasih,mblo.

|Selamat Malam Minggu|