Selamat tahun baru 2015 *Tiup terompet bareng Aliando*
Libur telah tiba,hatiku gembira.

Tahun baru 2015,liburan,dan itu semua membuat gue senang.Liburan dengan jangka waktu satu minggu itu,gak memuaskan.Beneran.Mungkin disekolah lain,liburnya sampai dua mingguanTapi,nggak dikota yang gue tempatin ini.Libur Cuma satu minggu.Gak bisa dinego lagi.Padahal gue maunya lebih.Biar semua stress gue hilang.Maklum,tahun 2015 gue masih aja belum dapat info dari penerbit kalau buku gue udah dicetak.

Katanya liburan,tapi suasananya masih menegangkan.Masih stress.Tujuan liburan apa? Menghilangkan stress,kan? Gak! Gue masih stress dan belum sepenuhnya free.Karena dimusim liburan gue kali ini,episodenya beda dari liburan yang lalu.Liburan gue masih bawa buku pelajaran sekolah.Gue masih punya tugas yang harus dikerjain.Entahlah.Mungkin ini cara liburan yang baik,menurut guru gue.Tapi,gue gak menyalahkan guru apalagi pelajarannya.Semua karena takdir.Semua karena kemauan gue sendiri.Kalau gue gak punya kemauan sekolah,gue gak bakalan kerja tugas-tugas (meskipun dihari libur).Tapi,gue niat sekolah,biar jadi orang benar.Makanya apapun tugasnya minumnya tetap teh botol sosro ya harus ditanggung sendiri.

Liburan gue kali ini,sama.Sama kayak liburan lalu.Makassar.Gue pikir,Makassar akan melayani gue dengan cuacanya yang indah.Tapi,sayang.Pas perjalanan ke Makassar saja,gue udah disambut dengan hujan.Sampai disana pun juga masih hujan.Dan saat gue nulis postingan ini pun,hujan.Beberapa plan gue,gak jadi.Rencananya mau ketemu Soqimah (Teman),tapi hujan.Yaudah,gak jadi.Jadi,pada dasarnya,gue liburan disini Cuma sekedar makan,tidur,nonton video @indah_nevertari,balas BBM,Kerjain tugas yang terlalu setia sampai liburpun gue ditemani,ngeliatin hujan yang turunnya rame-rame sedangkan gue masih sendiri #Bruh.


Tahun 2015.
Dalam sejarah perkembangan hidup gue,gak ada satupun teori apalagi penemuan yang mengharuskan gue untuk merayakan tahun  baru.Gue gak sama kayak yang lain,rangkulan tangan sama pacar di tepi pantai demi ngeliat kembang api,yang sebenarnya juga bisa diliat di TV.Bagi gue,tahun baru bukan masalah perayaannya,tapi,gimana strategi gue menghadapi tahun ini hingga tahun depan lagi.Melakukan semua rencana gue.Dan mendapatkan semua keinginan.
Tahun baru,paling enak dirumah.Kumpul bareng keluarga.Setel channel TV.Eh...Ada gue di TV.Mimpi!

Harapan gue di 2015,LULUS SMA dengan nilai memuaskan.Dapat jalur bebas tes masuk PTN.Masuk PTN pilihan dengan jurusan favorit.Buku gue terbit.Bisa ngadain workshop.Bisa ketemu kalian,pembaca blogku.

Dan terakhir,terima kasih untuk kalian semua yang selalu menyempatkan waktunya buat bacain blog gue tiap malam minggu.Habisin duit buat beli kouta.Dan habisin tenaga buat duduk.Tapi,gue yakin,kalian pasti happy.Karena kalian bisa ngelakuin sesuatu yang bermanfaat dibanding harus nangis meratapi nasib nggak keluar malam mingguan.Thank you.Semoga 2015,blog gue semakin meningkat viewersnya.Gue makin konsisten.Dan tampilannya makin keren.

~Itu resolusi gue,mana resolusi lo?~

FYI:
Twitter gue yang @dewiarmitha lagi bermasalah.Gue gak mengerti apa yang terjadi.Twitter gue selalu minta verifikasi email.Tapi,tiap gue masukin emailnya.Selalu salah.Mohon bantuannya.Dan untuk sementara,gue pake akun @sahabatmitha.Thx