Seperti judul diatas.Kayaknya keren kalau dijadikan sebuah tulisan.Selain buat manjangin tulisan ini,gue juga bisa share fakta sendiri.Hah!
Akhir-akhir ini,dunia sosmed lagi trend banget dengan tantangan 20 facts about me.Udah pada tau dong pasti.Ya,karena gue menganggap hal ini kayaknya seru buat dibahas,jadi ya gue tulis dan post di blog gue.

Entah darimana dan kapan serta siapa yang memulainya.Baik difacebook maupun di Instagram sekarang lagi rame banget.Nggak usah tanya,di twitter rame atau nggak.Twitter Cuma muat 140 karakter,jadi terlalu minim buat ngeshare kayak ginian.

Pertama-tama,biar lebih nge-Wah gitu,gue bakalan ngeshare dulu mengenai “20 facts about me”


1.Di kelas,gue jarang banget dipanggil pake nama asli.Karena teman gue seringnya manggil pake    DAB,Adek kecil dan juga tante ibo.
2.Kalau belajar,jangan sekali-kali ganggu gue.Karena gue bakalan marah dan emosi sama lo.Bukan karena gue pemarah.Gue gak suka,kalau gue lagi fokus-fokusnya terus dihancurin.Kan gak enak.Sama aja tuh,kalau lagi cinta-cintanya sama pacar terus diselingkuhin.Sakitnya tuh disini.
3.Gue nggak pernah lupa bawa  yang namanya minyak kapak kesekolah.Ini jujur.
4.Gue paling gak bisa kalau gak sarapan pagi.Stamina gue kayaknya ada disitu.
5.Gue sudah 16 tahun.Dan selama itu gue masih single.Alhamdulillah...
6.Mulai menggeluti blog pas gue kelas 8 SMP.
7.Cuma megang handphone pas hari sabtu dan minggu doang.Kecuali pas bimbel dan juga mau keluar rumah.
8.Sekarang gue lagi nyari penerbit buku.
9.Jajanan sehari itu gak pernah lebih Rp.10.000 (Hemat pangkal kaya)
10.Fans musiman.Kenapa? Nggak suka? Mau bully? Oh silahkan.Setiap orang punya alasan ngeluarin statement.Gue juga punya alasan kenapa gue bilangin diri gue fans musiman.Gue gak bisa bilang disini.
11.Punya pemikiran selalu ingin berbisnis dan mau buat sebuah yayasan/komunitas.
12.Anak sulung dari dua bersaudara
13.Sifat gue? “Cara yang baik untuk mengetahui sifat kita adalah melalui mata orang lain”.Jadi,tanyakan pada orang-orang yang ada di sekeliling gue.
14.Kalau diejek mengenai impian,gue tambah semangat buat buktiin ke orang yang mengejek gue.
15.Nomor sepatu 38.Ukuran baju selalu M atau S
16.Sekarang lagi nge-fans sama Prilly Latuconsina,Rega dauna,dan juga Kevin Anggara (Entahlah,apakah masih musiman)
17.Gue gak suka makanan pedes.Karena gue pikir itu namanya nyiksa diri sendiri.Ngasi sambel sendiri,pas lagi pedes teriak-teriak.Yang ngasi siapa? Lu sendiri kan? Nyiksa itu namanya!
18.Gue mines 3.5 dan sudah 4 tahunan lebih lah.
19.Kalau nonton TV,gue gak bisa kalau gak megang remotenya.
20.Kutu buku.
                
Mungkin ada yang berpikiran,ngapain sih dishare-share? Gue bukan artis? Nah sekarang gue nanya :Memang di dunia ini cuma artis doang yang bisa ngelakuin apa saja? Lah,gue juga manusia kok.Ya,gue bebas dong mau bertindak.Sekarang kan lagi nge-trend tuh 20 fakta.Ya,gue juga ngikutin trend dong,pak! Hah..

Selain,Facts about me.Gue juga ngeshare beberapa fact about someone.Ngapain di share? Biar Visitor blog gue nambah.Hahaha

1.Kevin Anggara
                Menurut sisi pandang gue ini:
1   Penulis,tapi lebih terkenal dari video-videonya yang lucu.
2.       Ngefans banget sama Maudy Ayunda
3.       Matanya sipit,kayak cina
4.       Lebih banyakan followers Instragramnya daripada twitternya
5.       Buku pertamanya Student Guide Book For Dummies (Reviewnya pernah gue bahas juga diblog )
6.       Update blognya tiap malam minggu
7.       Penggemar club bola menchester united
8.       Penggemar Jokowi juga
9.       Nama twitternya @Kevinchoc
10.   Warna favoritnya merah
11.   Udah pernah nongol di TV
12.   Gaya tulisannya selalu absurd
13.   Buku keduanya segera terbit
14.   Kalau buat vidogram selalu barengan Rainer,Kevin,Brian,dan lain-lain
15.   Anak IPA
16.   Jago banget main rubik
17.   Paling benci sama pelajaran matematika
18.   Wajahnya mirip sama Jose Super 7
19.   Nama fansnya Kevin Holic
20.   Sekolah di SMA katolik Santo Leo Jakarta Barat
Waw.Setau itu gue mengenai Kevin Anggara? Hebat.Gue Kevin Holic Sejati.

2.Prilly Latuconsina
            Bersumber dari Prilly sendiri yang BBM gue semalem.Mau pin BBMnya? Ini :7d876543210123 .Hahah.Gak Gue bercanda kali.
1. Nama panggilan ily atau ii.
2. Punya nama tengah tapi nggak mau orang-orang tahu
3. Mengoleksi semua barang yang berbau Doraemon.
4. I'm a Belieber. (Wah, ternyata Prilly fans Justin Bieber!)
5. Jatuh cinta sama Josh Hutcherson. (Hm, berarti Prilly Team Peeta, ya di Hunger Games)
6. Benci sama yang namanya bebek.
7. Suka gigit gigit sedotan.
8. Suka cium ketiak orang.
9. Suka ngoleksi parfum.
10.CENGENG.
11. Pengen tirus.
12. Kalau mandi lama banget. (Kayak Shizuka, dong.)
13. Nggak suka pakai tanktop, nggak tahu kenapa.
14. Dari TK sampai SMA gue adalah murid paling kecil di sekolah.
15. Nggak suka minum air putih.
16. Suka banget pedas.
17. Suka bangat matematika.
18. Kalau nyetir mobil, lambat banget.
19. Suka banget masak.
20. Sayang Gritte. (Gritte Agatha, sahabat Prilly, lawan mainnya di Get Merried the Series).


 3.Ozy Adriansyahh
Mantan Idola Cilik 3.Yang dari Makassar itu loh.Asli dari instagramnya Ozy.
1. Alhamdulillah lahir sebagai manusia dr 1 ayah 1 ibu
2. Dikasi nama Achmad Fauzy Adriansyah, dipanggil OZY
 3. Maroon,black,blue adalah my favorite colour
4. Makan rajin, hobi tidur, suka susu, 6 bulan sekali cuci perut tp ttp aja.... Kurus
5. Tk yamal-haq, SD 4 Maddukkelleng, MTsN Model Makassar, SMAN 1 Makassar
6. I LOVE TEMPE
7. Mantan IDOLA CILIK 3 hahahhahah bukan masalah, i'm proud
8. Stand by di belakang mic alias penyanyi a.k.a musisi, semoga profesional amin
 9. Suka renang, suka bulutangkis, tp skrg lg menekuni dan serius softball
10. Suka berteman alias friendly, org aja yg suka ngejudge duluan padahal belum kenalan
11. Anak ketiga dr 6bersaudara : Furqan, Farid, Fauzy, Fahira, Faiqa, Faiz
12. Kyknya gua perhatian, jail, social, kreatif, tp gasabaran hahah
13. Punya 2 lagu, #ApaIsiHatimu & #YaCumaKamu - chakraozy
15. Faktanya lo lupa sm no.14 Akhirnya lo bingung dan ngecek balik...
16. Udah nemu kan? Yaudah lanjoot
17. Gampang bgt kasian sm org, susah nolak juga. Ohiya sy bersin minimal 4x paling banyak sampe 8x
18. My second family, FZ
19. Please jauhin saya dr minyak kayu putih, balsem, fredh care, dll bcause i'm hate it clap along if u feel.. Kalo makanan gasuka pete, jengkol, hati ayam ‼
20. Sering sakit kepala attaccckkk apalagi kalo telat makan, sm suka kurang darah Makasih yg udah ngetag, puas? Hahahah

4.Edward Chandra
Bukan artis,tapi bawaanya mirip artis.Ganteng? Sudah Pasti.Gue sempet nulis mengenai Edward Chandra di Tumblr gue.Ini asli dari Edwardnya sendiri yang dishare di Facebook pribadinya.Karena langsung dari Edward,jadi asli pake bahasa Inggris.Kenapa gue nggak terjemahin? Biar lo sekalian bisa belajar bahasa Inggris gituh (Pelarian palsu,sebenarnya gue juga masih belum jago Speak English).
01. im an Indonesian,my ethnicity is chinese but im an indonesian.
02. will be 15yo this december 25
03. i just love reptiles and have many geckos as pets
04. i never had any gf before so its my 1st ( hopefully my last )
05. people who dont know me will think that im a nice boy but its not true haha..my schoolfriends and people here know my reputation as a naughty boy or bad boy or just a punk but who cares,im just being me LOL
06. have many friends but only 3 closest friends
07. i love to eat,grilled chicken is my fave
08. work out at the gym but not that much
09. people around me say that im too loud and hyperactive
10. prefer boxers than underwears
11. i can be sensitive when in bad mood
12. my big bro stabbed my inner thigh with a pencil when i was a child and the scar is still there
13. not a model at all,but i was taught how to communicate with the camera,how to look at the lens or how to smile blahblahblah
14. when i love someone i can be really loyal and i can cry for them
15. i proposed to my girl at a parking area during a reptile lovers gathering with some of my friends there,and she said NO at first but then said she was joking then she later said YES ahaha
16. a member of a lion dance crew and we practice at least twice a week
17. i have problem with confidence and dont like being surrounded/stared at by many people cos its making me nervous
18. i watch pewdiepie on regular basis cos he's funny
19. i play GTA5 with cheat for having fun ( its calvin who loves playing the missions for its story )
20. i joke around with my mom and dads and we're like friends and some of my friends who dont know anything about it will think im being rude to my parents



Sekian.Apapun yang terjadi,semua punya alasan.Setiap orang melakukan sesuatu buruk atau baik semua punya alasan.Dan gue juga punya alasan kenapa gue nulis ini semua.Cuma mau berbagi. Itu!
Maaf,postingan kali ini gak pake Pict karena jaringan tidak bisa bersahabat.