*postingan gue kali ini,lebih cepet satu hari.Soalnya besok laptop gue mau diinstal.*



Kalau dipikir-pikir waktu kanak-kanak itu memang masa yang paling indah,masa yang menyenangkan,dan masa yang bisa dibilang jauh dari kegalauan.waktu gue kecil,gue termasuk anak yang lumayan bisa merasakan kebahagian masa kecil itu.dan itu adalah hal yang paling gue syukuri dalam hidup gue.karena gue tau,nggak semua anak bisa merasakan kebahagian seperti gue.banyak anak yang hidupnya dihabiskan dijalanan sehingga nggak pernah ngerasain gimana serunya main layangan,gimana serunya main congklak,dan gimana serunya main petak umpet.banyak juga anak yang gak bisa ngerasain kebahagian masa kecilnya karena mereka di kerja paksakan sama orang tuanya untuk mencari nafkah.gue tau ini semua  merupakan hal yang baik karena merupakan contoh wujud berbakti pada orang tua.tapi,pantaskan seorang anak mencari nafkah dan mengorbankan kebahagiannya.tentu tidak pantas.makanya,gue sangat bersyukur karena gue termasuk salah satu anak yang bisa merasakan kebahagain dimasa kecil dan Alhamdulillah sampai sekarang.
Kebahagian itu dapat mencakup segala hal.termasuk mengenai masa kanak-kanak yang mengenal super hero.kalau dimasa kecil gue,yang paling keinget itu adalah spongebob.eh..emang spongebob super hero?#ngaco.superhero itu pasti punya kekuatan masing-masing dan berbeda-beda.kekuatan superman beda sama gatot kaca.yaiyalah.
Yaudah,karna sekarang gue banyak waktu maka dengan hati ikhlas gue bakalan flashback mengenai kekuatan superhero masa kecil dan apa yang gue lakuin kalau kekuatan itu ada pada diri gue:
1)      Jago manjat
Tau lah pasti siapa spiderman.iya,saudaranya batman sama superman.mungkin!.pasti juga udah taulah apa sih kelebihan yang dimiliki sama spiderman.yap,bisa manjat didinding kayak laba-laba gitu.kalau gue jadi,spiderman.mungkin gue bakalan manfaatin buat manjat pohon manga.lumayankan bisa dapat manga untuk buka puasa nanti.atau paling nggak gue bisa manfaatin buat manajt genteng.jadi,tiap ada tetangga gue yang gentengnya bocor,gue bakalan bantuin.alhamdulillah kan kalau dapat duit.wkwkw
2)      Bisa terbang
Kalau gue nggak salah,superhero yang punya kekuatan terbang itu aadalah superman,batman dan lain-lain.yang jelas yang punya jubah,pasti udah bisa terbang tuh.kalau gue punya kekuatan bisa terbang kayak gini,mungkin gue bakalan dengan mudahnyapergi kemana-mana.seperti keinginan gue buat ngijakin kaki ke ibukota tercinta.biar lebih menghemat,mungkin gue bisa manfaatin kekuatan terbang.atau kalau gue mau pergi ketanah suci,mungkin gue juga bisa manfaatin cara ini.tapi,gue gak mau terbang kayak doraemon yang make baling-baling bamboo.kan kalau gue yang make itu pasti tuh baling-baling udah rusak,soalnya gue keberatan.aneh aja sih, di film doraemon masa jaen yang seberat itu bisa ditahan sama baling-baling bamboo.gak masuk akal kan?.
3)      Bisa menghilang
Gue gak tau,superhero mana yang punya kekuatan ini.seinget gue,bukan superhero,tapi ada deh dulu disinetron Indonesia setiap make cincin pasti menghilang gitu.sinetronnya danker.kalau sekarang adalagi,nama sinetronnya dul.bedanya sinetron dul bukan cincin,tapi gelang.ok,pindah cerita.kalau gue ditakdirkan mempunyai kekuatan seperti ini,mungkin gue bakalan bisa masuk bioskop tanpa beli tiket terus kalau udah nyampe didalam baru deh kembali kewujud semula.ataukah gue bisa manfaatin saat ulangan terus gue menghilang dan nyotekin kunci jawabanyang ada ditas pakguru,sehingg anilai gue bisa naik dengan drastic..tapi sayang,gue adalah orang yang jujur,jadi semua itu gak mungkin gue lakuin,meskipun kekuatan itu ada pada diri gue.
4)      Bisa lari kenceng
Emang siapa superhero yang bisa lari kenceng? Setau gue Cuma bangsa vampire dan srigala yang ada disinetron ganteng-ganteng srigala.halah,biarkan itu semua berlalu.yang jelas kalau gue dianugerahi untuk memiliki kekuatan ini,gue bakalan manfaatin buat memperbaiki nilai penjas gue yang setiap semester turun.ya,terutama dalam bidang lari.mungkin saja kalau dengan kekuata ini,gue bisa jadi juara 1 tiap perlombaan lari untuk pengambilan nilai.hmm,,,bisa saja.
5)      Bisa mengecil
Nggak ada rasanya superhero yang bisa melakukan adegan ini.palingan Cuma disinetron-sinetron nya Indonesia coy.yah,kalau gue memiliki kekuatan ini,mungkin gue bakalan dengan mudahnya untuk bisa masuk kekantong orang lain yang  mau nonotn konsernya cherrybelle.jadi,gue nggak bayar,dan gue pun puas nonton.atau mungkin saja,gue bisa masuk ke stadion untuk nonton sepakbola,gue nggak ngantri lagi.yihaa….untung-untung aje kalau gue nggak keinjek..

Ini aja sih.jangan bilang gue gila karena berkhayal tingkat dewa.ya,namanya juga manusia punya imajinasi.sayangkan,kalau imajinasi gue terbuang dengan sia-sia.mending gue juga  tuangkan dalam tulisan.lumayankan,buat ngelatih tangan gue agar semkin lincah dalam mengetik.

So,selamat berimajiansi.