Halo temans..

Nggak kerasa,liburan udah mau selesai.setelah sebulan mengurung diri rumah,tanpa sekolah itu rasanya campur aduk.enak sih enak.tapi,ngangenin.kangen ama teman-teman sekelas.for your information,selama bulan ramadhan,sekolah gue libur.full time pokoknya.jadi bisa dibayangin gimana rasanya nggak ketemu sama teman-teman yang dulunya ketemu tiap hari,malah nggak ketemu selama sebulan.sepi hidup ini.gue jadi kepikiran sama orang yang punya pacar satu sekolahan.satu bulan nggak ketemuan? Hmm pasti kangen banget tuh.kengen,pasti.apa mungkin dia semangat puasa meskipun kangen tetap melanda? Entahlah.ini terbukti dari hasil penagmatan gue terhadap status bbm dan tweet teman gue yang punya pacar sekelas.

Ya,rasa bahagia itu datang  karena sebentar lagi masuk sekolah.

Haa…*maaf bau*

Akhirnya gue naik kelas lagi.itu tandanya gue udah kelas XII atau 3 SMA.perasaan baru kemarin gue di jadiin ondel-ondel sama kakak kelas.waktu memang berjalan begitu cepat,saking cepatnya valentine rossi aja kalah.yah…kelas XII,bakalan menjadi puncak pendidikan gue selama duduk di SMA.posisi gue dikelas XII nanti ini,bakalan membuat gue menjadi orang sibuk banget.makanya gue lagi galau.galau buat bagi waktu gue antara belajar dengan ngeblog.secara gue harus bener-bener focus buat pelajaran.mulai dari ngikutin les abis jam sekolah untuk persiapan UAN,ngikutin bimbel fisika 2 kali seminggu,dan rencana nya gue juga mau belajar otodidak bahasa inggris.karena disini gue punya target : 1) dimana gue harus bener-bener siap UAN pas bulan desember nanti,sengaja biar gue lebih awal daripada teman-teman sekolahan. 2)gue juga harus menguasain bahasa inggris,karena memang gue belum fasih banget.*nggak ada kata terlambat dalam belajar*.tapi,bukannya UAN mau dihapuskan ya? Emang itu visi misi capres dan cawapres siapa? Yahh gue Cuma berharap yang terbaik ajalah.

disisi lain gue juga harus puasin pembaca gue di blog,maka gue harus update tiap minggunya.seperti biasa gue itu harus terikat sama jadwal dalam setiap kegiatannya.jadi,berat atau ringan peraturannya itu tergantung dari gue,karena gue sendiri yang buat.tapi,lama kelamaan gue juga bakalan terbiasa dan bakalan nikmatin.tapi,sampai saat ini jadwal itu belum selesai gue susun karena ini memerlukan waktu yang gak sebentar dan benar-benar otak harus jernih.

Nah,inti dari postingan gue kali ini,gue cuman mau meng-informasikan bahwa selama gue duduk di kelas XII ini.insyaAllah,gue bakalan tetap update diblog.meskipun harus focus juga di pelajaran.
Hmm…gue minta doanya ya supaya segala urusan gue dilancarin dan gue juga bisa menghadapi UAS,UAN nanti dengan baik.satu lagi,semoga gue keterima diuniversitas dan jurusan yang gue inginkan.aminnn….