Halo,guys!
Berhubung gue lagi punya waktu,gue kepengen nyampaikan sesuatu.semoga aja lo suka.
jadi,blog gue ini udah berjalan lebih dari 2 tahunan lah.dan aktif lebih dari satu tahun.nah,sekarang gue mau bahs mengenai bagian-bagian yang ada diblog gue.kalau gue nyebutnya sebagai episode.biar kayak sinetron gitu ceritanya.

Diblog gue ini,gue mempunya beberapa episode.seperti:
Eps.Tutorial,dimana gue akan bagiin beberapa tutorial yang gue jamin bermanfaat
Eps.Bugis culture,dimana gue akan ngajarin mengenai bahsa bugis dan kebudayaanya
Eps.AskMitha,dimana gue kasi kesempatan orang-orang kepo buat nanya ke gue.
dan sekarang gue punya Episode baru lagi.namanya adalah DIARY.di Diary ini berisi tulisan tentang kehidupan pribadi gue.initnya lebih ke gue.kan enak tuh kalau lo tau siapa yang nulis di blog ini.jadi,karena gue cuma posting pas malam minggu doang alias seminggu sekali (kecuali libur panjang),maka diary ini juga cuma seminggu sekali juga keposting diblog gue.cerita gue selama seminggu nanti,gue akan rangkum dalam diary ini,terus minggu selanjutnya,minggu selanjutnya lagi,dan seterusnya.gue harap kalian nggak bosen dengan episode terbaru ini.dan gue bakalan usahain,tiap minggu didiary ini gue kasi foto yang sesuai dengan tema diary minggu itu.so,tetap betah di blog gue ya .

gue punya pertanyaan ke kalian nih.kalau bisa jawab dengan mulus.gue akan kasi hadiah !!! langsung mention ke gue kalau udah jawab @dewiarmitha
http://www.quizyourfriends.com/take-quiz.php?id=1404130443593985&a=1&