Gue adalah tipe orang yang selalu ingin mencoba.yup,mencoba hal yang baik.seperti yang akan gue lakukan saat ini.kayang sambil ngupil.halah,bukan goblok.jadi,gue punya inspirator dalammenulis.ya.Kevin Anggara.oke,gue suka banget sama tulisannya yang dikasi judul “gue heran sama”.nah,dari sonolah gue dapat inspirasi untuk nulis kayak gitu juga.Tapi,gue nggak jiplak,apalagi Copas.gue Cuma terinspirasi aja.inspirasi inilah yang melahirkan ide dari gue untuk nulis ini semua.

1)gue haran sama susu beruang.kenapa?,jadi begini.gue heran karena namanya susu beruang,terus diiklannya pake gambar Naga.ehh susunya pake susu sapi.gue heran banget.sumpah.jangan-jangan kalengnya terbuat dari kulit semut lagi?

2)yang ini lagi lebih mengherankan.ya,gue heran sama teh gelas.nah gini,kan kita semua pada tau yang namanya teh gelas pasti dalam kemasan gelas.nah yang gue heranin adalah baru-baru ini produk teh gelas mengeluarkan produk baru dalam kemasan kotak.tapi,kenapa produk baru tersebut namanya tetap teh gelas? Padahalkan bukan dalam kemasan gelas.harusnya teh kotak.


3)gue juga heran sama yang namanya Latar belakang.iya.namanya latar belakang,tapi kok setiap ada makalah,portofolio atau DLL letaknya selalu didepan.jelas-jelas ada kata belakang.harusnya namanya latar depan,bukan latar belakang.
Aneh Ajas Sih
4)gue paling heran sama hati.dimana-mana kalau orang-orang ditanya –bahasa inggrisnya hati apa?-,pasti jawab “heart”,padahalkan salah.nggak percaya? Check aja di kamus atau di translate (ini linknya: https://translate.google.co.id/#en/id/liver) .ya,hati bahasa inggrisnya Liver.nah,kalau jantung baru Heart.gue juga heran nih,katanya hati warna pink.salah besar cuys.hati mah warna merah tua.

terus,ini lagi,liat deh kalau lagi kasi love-love gitu.pasti dari dada kan.salah,harusnya dari bagian perut kanan.hati kan letaknya disono.

satu lagi,hati itu bentuknya gak kayak gini.

rekayasa genetikan ini mah.hahah.hati sebenarnya kayak yang diatas tadi.sob!


5)last,gue haran sama  rokok.iya gue heran,kenapa di rokok itu ada tulisannya kayak gini.apa produsennya gak takut bangkrut? Melarang sendiri untuk merokok?.nah,apalagi nih smaa perokoknya gue heran banget kok masih  merokok jelas di kemasan rokoknya ada perhatian bahwa merokok itu bahaya.kok.cari mati ya?


                 Yaudah,sekian dan terima kasih aja ya.gue mau mandi dulu.kebo banget guenya.tunggu yang lain yah.FYI,gue juga punya Tumblr.isinya juga tulisan gue kok.tapi,disana lebih banyakan Qoute dari gue aja.cek aja.lo nggak rugi kok kalau ngecek. Dewiarmitha.tumblr.com