yang namanya artis pasti punya banyak job.itu berarti bahwa dia punya kesibukan yang banyak dan jadwal yang padat.yang jadi masalah adalah gue bukan artis,tapi kok gue jadwalnya padat banget ya?? kok gue punya job banyak banget ya?.satu minggu terakhir dan 1 minggu kedepan ini gue merasakan kurang tidur,kurang istirahat,kurang bersenang-senang,kurang makan,hingga gue kurang bok*r.ya,1 minggu yang lalu gue benar-benar disibukkan dengan belajar.Senin lalu gue ikut pratest OSN yang kedua kalinya,selasa gue wakilin sekolah gue buat lomba melukis (FYI:sekolah gue juara 2 loh),hari rabu gue ngikutin Bimbel Fisika,Juma't gue berangkat ke Makassar untuk ikut Lomba fisika di UNHAS,sabtu-nya gue Lomba deh (meski harus di urutan 43.gak papa.),dan minggu gue harus ke toko buku kemudian bertemu soqimah dan balik lagi ke pinrang.Biasa artis anak sekolah.karena begitu banyaknya jadwal bahkan ada beberapa yang jadwal lagi yang gue tolak berhubung karena bertumbukkan lenting sempurna dengan jadwal-jadwal laiinya.mulai dari mengikuti lomba matematika di UNHAS,ngikutin study banding di SMKN 1 Pinrang (harapan gue banget buat ngikutin study banding,tapi...pupus..pupus ...sudah *halah*),dan juga jengukin teman gue yang lagi sakit.Hal ini menyebabkan target gue buat nyelesein buku gue yang kedua benar-benar gak sesuai dengan jadwal.sehingga gue ngerasa gue kepergok sama deadline buat nyeleseinnya secepat mungkin.gimana ndak toh wes? gue lagi makan ku ingat deadline,aku lagi tidur ku ingat deadline,aku lagi boker ku ingat deadline...kok malah nyanyi sihh...bahkan yang lebih es krim*eh* nya lagi saat gue makan Kaefsi rasa jagung bakar pun kok tiba-tiba jadi rasa deadline ya...jadi kepengen goyang caesar aja gue...
Target buku gue yang seharusnya selesai 28 februari kayaknya gak bisa,soalnya tanggal 23-28 gue harus siap-siap ulangan tengah semestermau gak mau gue pindahin target gue ke bulan maret setelah MID..dan yang seharusnya terbit sebelum gue birthday kayaknya harus menjadi mimpi.yoi,mimpi sementara aja cuy.sebentar lagi bakalan jadi nyata kok.Aminnnn,buddy!!

jadi,bagaimana pun kesibukan lo,jangan pernah lupa sama hobby lo apalagi sama mimpi lo sendiri.kalau lo lebih memilih mimpi lo sebaiknya buang kesibukan l.dan jika lo memilih mimpi.kesibukan dan hobby lo,maka nikmatin aja lah.

       Oh,ya...............?????. Btw,mulai hari ini gue bakalan Nge-luncurin fiture terbaru di blog gue.namanya Bugis Culture.kenapa..kenapa...kenapa?? nah,karena gue ini orang bugis.karena gue orangnya baik,suka berbagi,sayang sama orang tua dan rajin menabung maka gue mau bagi-bagi duit ilmu mengenai budaya gue.siapa tau aja kan gue ditunjuk jadi duta budaya atau pariwisata..oke,Jangan remehin Mimpi!!