Cinta memang luar biasa.cinta memang buta.dan cinta memang gila.makanya gue sama lagu Tina toon yang kayak gini:
Orang bilang cinta itu buta...buta...bla.bla..bla
Cinta memang manis,tapi kadang pula pahit.banget.asli.kita sudah bisa melihat dengan mata Seksi kalau sekarang cinta itu bisa berunjung pahit.fix,pahit.lebih pahit daripada kopi luwak white kopi,kayaknya.
Dunia percintaan telah diguncangkan oleh suatu pristiwa yang semoga aja gak terulang lagi.Ade Sara Angelina Suroto.gadis remaja inilah yang jadi tokoh utamanya,yang menurut gue malang banget nasibnya.gue sebut aja Ade sara disini sebagai kak Ade,biar terdengar lebih akrab .agar postingan gue kali ini panjang,maka gue akan ceritain kronologi terjadinya pristiwa sadis ini..
Jadi Kak Ade adalah seorang mahasiswi Universitas Bunda Mulia Jakarta yang mengambil jurusan psikolog.ceritanya,kak ade minta izin sama orang tuanya untuk ngikutin les bahasa jerman.wah hebat.nah,ketika itu teman Lesnya yang bernama Nadia heran kok kak ade barusan lambat datang Les.biasanya dia yang datang paling pertama.akhirnya,Nadia ini nge-SMS kak Ade.ternyata,kak ade lagi distasiun Kereta Api .katanya,lagi nunggu pacar mantannya
Ketika Les udah mulai,kak Ade belum datang juga.akhirnya,Nadia ini mencoba menelpon kak Ade tapi gak diangkat.beberapa waktu kemudian Nadi kemblai menelpon,tapi nomornya kak ade udah gak bisa dihubungin lagi.       
                Kak ade kemudian bertemu  pacar mantan pacarnya yang bernama Syifa (@assyifars).si syifa ini kemudian mengajak kak Ade untuk menuju ke Mobil.ternyata diMobil udah ada hafidt yang merupakan Mantan pacarnya Kak Ade (@Hafidtzz).awalnya,ketiganya mengobrol-ngobrol dengan baik,tapi lama kelamaan kak ade mulai gak nyaman dengan keduanya yaitu hafidt dan syifa.kak ade kemudian mencoba untuk melarikan diri,tapi kedua pasangan kekasih ini melakukan perlawanan.si hafidt memukuli kak Ade hingga Pinsang.kak ade mendapat berbagai macam penyiksaan,mulai dari disetrum listrik dibagian perut,dicekik dengan tali tas bahkan sampai nyumbatin koran dimulut kak Ade.hal ini lah yang menyebabkan kak ade meninggal,karena tersumbatnya saluran pernafasan kak ade oleh koran tersebut.setelah melihat kak ade meninggal kedua pelaku ini kemudian berputar-putar untuk mencari tempat yang tepat untuk membuang mayat kak Ade.dan tempat yang dianggap pas oleh mereka adalah dibawah tol bintaro.mayat kak ade baru ditemukan pada hari rabu (5 maret 2014).saat polisi melakukan penyidikan,polisi menemukan gelang yang bertuliskan Java jaz festival pada pergelangan tangan kak ade.dari penulusuran yang gue lakukan di beberapa channel TV,hafidt membunuh kak ade dengan alasan merasa kesal.karena setiap kali hafidt ini mencoba menghubungi kak ade baik itu SMS ataupun nelepon,kak Adenya gak pernah  nge-responnah,kak ade ini gak ngerespon karena ia udah kecewa sama hafidt.hafidt pernah ngeduain/nyelingkuhin  kak ade.makanya nggak direspon./terus,si syifa yang ngikut bunuh-bunuh juga,alasannya karena cemburu.dia nggak mau kalau si hafidt ini balikan sama Kak ade.lahh..karena udah emosi,udah membakar cemburunya..ya jadi gini.mereka berdua nggak mikirin dulu sih sebelum negrjaiin sesuatu.mereka nggak mikirin apa dampaknya jika mereka ngelakuin ini semua.padahal mereka adlah teman seangkatan pas SMA.astagfirullah...
Fix,si syifa dan si hafidt ditangkap sama polisi.yang jadi masalahnya adalah si syifa dan hafidt ini masihsempet aja nge-tweet ditwitter.yaiyalah...masa di facebook.

Bahkan si hafidt ini sempet ngelayat dirumahnya kak Ade.nah,,,,,usut punya usut bagaimana pun suatu kejahatan pasti ketahuan juga.pasangan kekasih ini ditangkap oleh  polresta bekasi Kota.melalui penyelidikan yang dilakukan,ditemukan bekas gigitan ditangan hafidt.dan ternyata itu adalah gigitan kak ade,saat melakukan perlawanan.
Gue merasa sedih dengan pemberitaan ini.walaupun gue bukan siapa-siapanya kak ade ini.tapi,gue juga manusia dan sesama manusia kalau ngeliat manusia lain kek gitu pasti sedihlah.dan gue kagum sekaligus bangga sama kedua orang tua.kok bisa ya segitu ikhlasnya memaafkan si pelaku ini.padahal kak ade ini kan anak satu-satunya.ya..semoga aja tersangka nya dihukum setimpal dengan perbuatannya.

Kalimat yang paling menyentuh dihati gue itu pas salah seorang temannya kak ade bilang gini:   
“kita sudah ngerelain kepergian Sara,tapi kita tidak bisa ngerelain cara dia pergi.”
Ternyata nih ya,kak Ade ini orangnya periang,baik terus berbakat.ia jago banget ngelukis abstrak.fix,gue merasa kehilangan banget.
Kalau gue punya teman kayak hafidt dan syifa.gue gak bakalan kasi ampun dia.kecuali,gue disogok pake spageti rasa telur asing.baru gue mau.gak juga keles.gue bakalan berusaha maafin.tapi,ya mereka tetap harus ngejalanin namanya proses hukum.negara kita kan negara hukum coy.seperti yang dikatakan ayahnya kak ade:
“Saya telah memaafkan mereka.tuhan saja memaafkan kita.masa kita tidak bisa memaafkan.”
Selamat jalan kak ade.semoga tenang disana.kami selalu mendoakanmu dan tentunya kami akan mengambil pelajaran dari hal ini.
“jangan perbesar rasa dendammu,tapi perbesar jiwamu untuk bisa memaafkan.”_DAB-16 tahun.

Psotingan ini gue tulis dengan tujuan agar kita bisa mengambil pelajaran dari pristiwa ini.gue berharap gak ada lagi kejadian seperti ini.amin..