Ketiganya hampir sama,bahkan banyak diantara kita yang tidak bisa membedakannya antara satu sama lain.mimpi,cita-cita dan keinginan.saya sendiri sangat sulit untuk membedakan ketiga hal tersebut.tapi,dengan muka polos,badan kurus,otak terkuras,dan keringat bertumpahan saya berusaha utnuk mencari sela perbedaan diantara ketiganya.dan kini,menurut saya yang unyu ini.mimpi itu suatu khayalan,cita-cita itu suatu target yang ingin dicapai di masa yang akan datang,dan keinginan sesuatu yang hendak dicapai saat itu juga.entah itu salah atau benar.itu lah hasil pemikiran otak saya.dan beberapa minggu lalu saya sempat bertanya-tanya sama teman-teman,sodara-sodari,bapak,ibu,DLL mengenai perbedaan ketiganya.biar lebih keren kedengarannya,anggap ajalah saya lagi mewawancarai mereka semua.

·Sulaiha.R. (Nama Asli,bukan samaran)

Merupakan teman satu kelas gue.menurutnya,mimpi itu ya sesuatu yang ingin dicapai,cita-cita itu mau dicapai dimasa yang akan datang,dan keinginan itu yang hendak banget kita mau dapatin.jadi kek gitulah yang gue dengar darinya.
  • ·         Miftah zuhud Lukman dan Heri ( Sang Mr.Key dengan Teman sepermainannya)

Zuhud:ohh,lo tes IQ gue ye?
Gue: nggak! Gue minta pendapat lo!
Zuhud:ohh..apa di’? pokoknya sama-sama mau dicapai!
Heri:iya,begitu!
  • ·         Heri Mare

Ohh mimpi itu ee kayak anu sebuah keinginan ,sebuah cita-cita.sebenarnya sama semua ji,tapi kalau mimpi ya dalam keadaan tidur.kalau cita-cita (tertawa dengan sentum pepsodent) itu sebuah keinginan yang  orang tersebuh usahakan untuk dicapai.sedangkan keinginan ituu ingin sekali.
·         Mama MardaTus (Mama Angkat satu kelas Xi.IPA1)
Hehe Mimpi kayak bunga ..ehhh kayak apa ya?? Kayak bunga tidur lah pokoke.kalau siang mimpi udah hilang.cita-cita itu keinginan yang  belum tercapai atau masih dalam proses pengejaran.nah kalau keinginan itu harus dicapai.kayak cita-cita !!
  • ·         Kartika (teman seotak gue )

Emmmm ehhhe aduh..*garuk-garuk kepala*.mimpi itu (sumpah narasumber  yang satu ini lama pake mikir) ya  mimpi itu sesuatu yang diinginkan tetapi dalam khayangan.cita-cita hal yang ingin dicapai jika kita besar (tertawa miris),sedangkan keinginan itu seseutu yang diinginkan ..eh salah..eh copot.eeh ohh kayak hasrat gitu dah..udah udah..pulang sana..(yaampun gue diusir)


                Setelah gue menggasak mewawancarai 5 manusia terdampar di pulau hantu ini,gue mau mengeluarkan suara gue.tapi,bukan dalam pemilihan umum.menurut gue sendiri,iyalah masa gue bersama loh.emm... pendapat yang paling keren itu punyanya mak lampir *eh* gak ada ya?? Maksud gue punyanya Heri Mare.kenapa gue bilang pendapatnya keren dan gokil.soalnya gue tadi udah di suapin pake siomay yang harganya 1000 3 buah.emm sebenarnya belum kenyang.tapi,enggak papalah yang penting cacing di perut gue gak teriak “lapar...lapar...”.ingat..bukan teriakan “pucuk ...pucuk..”...hahaha <=sumpah udah makan jengkol tadi...ya pokoke lo lo lo dan lo yang disana pliss...pahamilah dan ambillah manfaat dari setiap tulisan gue.soalnya gue juga kadang nulis hal-hal yang berbau mistis  konyol.so,i know u are good reader!!!!... Lo to the Ve ...Love ,...