Setiap daerah pasti mempunyai tradisi yang berbeda.seperti halnya daerah,seorang manusia juga mempunyai tradisi yang berbeda antara satu dengan laiinya.dan menurut gue Tradisi itu adalah kebiasaan.yeah ke to the biasaan--Kebiasaan--.nah,sekarang gue nggak pingin posting bagaimana tradisi setiap daerah yang ada dinusantara tercinta ini.mHhmm bisa saja next posting gue bakalan share kayak gituan.disini,ditempat ini,dan dalam waktu ini juga gue kepengen ceritain gimana tradisi yang gue punya termasuk salah satunya adalah tradisi terbaru gue.
MALAM MINGGU
gue nggak kayak remaja-remaja laiinya yang galau 24 jam karena nggak keluar malmingan.gue juga bukan tipe remaja yang suka update status "Malming Dirumah Aja" atau "Ahh,satnite sendiri lagi".oke,inget.gue bukan orang yang kayak gitu.gue bukan orang yang suka mengadu nasib seperti orang-prang dibawah ini hanya karena malming nya cuma dirumah doang.#halah

tapi,gue pikir nggak segini juga kali nasib orang jomblo pas malam minggu.
Menurut gue sendiri,malam minggu atau malam biasa sama aja.nggak ada bedanya.Gue yakin ini.nah,disaat malam mingguan seperti ini gue nggak cuma tiduran atau nonton TV doang.tapi,bahkan lebih ekstrim dari pada itu.saat malam minggu,gue lebih memilih berkecimpung dengan laptop dan buku-buku.setelah  6 hari menjalani hari sekolah,hari minggu gue jadiin sebagai hari penyelesaian semua tugas-tugas gue untuk 1 minggu yang akan datang.jadi,nggak ribet lagi kan.kalau ada tugas itu "jangan dikerjain pas malam mau dikumpulin".selain bertatap-tapan dengan tugas-tugas,malam minggu gue jadiin juga sebagai malam ter-eksis gue.soalnya,cuma malam minggu doang gue bisa Online dan bisa Eksis di Dumay.bahkan salah satu teman gue pernah bilang kalau "malam ter-eksisnya DAB itu malam minggu".haha sebagai manusia ya kita harus nikmatin hidup.nikmatin hidup dengan menambah bumbu penyedap. namun,tidak berelbihan alias sesuai dengan dosis.*did you know what i mean*

KE WC Bareng Sepupu Terjellek
  gue punya sepupu.namanya Heri.dia Cewek,cuma namanya aja yang ke-cowok-cowok-an.karena dia bilangin gue sebagai sepupu terjelleknya,maka gue nggak boleh tinggal diem kayak patung.ya gue juga bilangin dia sebagai sepupu terjellek gue.Iya,semuanya hanya bahan candaan saja.nah,kebetulan gue juga sama dia satu kelas bahkan sebangku.haha..nah,saat ini kami berdua mempunyai tradisi terbaru.ya,Kencing Bareng.kencingnya nggak satu WC berdua ya.Maksud gue disini,kami berdua barengan Ke WCnya.tapi,dulu.iya dulu.dia lah orang yang paling sering bilangin gue pencinta WC,karena gue keseringan Ke WC.tapi,survei membuktikan bahwa saat ini dia lebih sering ke-WC dibanding gue.bahkan,dialah yang sering ngajakin gue ke Wc,meskipun gue nggak mau kencing.yaa...berbuat baik ajalahh.
foto gue sama Dia....
nah,ini kisah gue sama dia.
oke.well to the well well.,.akhir kata,tulisan untuk tradisi terbaru selesai.gue bukannya mau sotoy atau apa,gue cuma mau nyindir ngingetin sama teman-teman semua.nggak usahlah pake gengsi-gengsian kalau nggak malam mingguan.karena malam minggu ataupun malam biasanya itu sama aja.Iya,SAMA AJA.perbedaannya,tergantung bagaimana kita memanfaatkan waktu disetiap malam itu dengan melakukan segala perbuatan yang terbaik.oke,terbaik bukan hanya baik.dan satu lagi,apapun tradisi setiap orang,marilah kita menghargainya antara satu sama lain."bagaimana orang lain bisa menghargai kita,kalau kita sendiri tidak bisa menghargai orang lain"._INGAT_