Bismillahirrahmani rahim.*sebenarnya gue mau ngaji atau apa sih*
FYI,gue ini anaknya suka banget sama yang namanya buku.kalau bisa dibilang gue ini Kutu Buku.Bukan,buku gue yang kutuan.tapi,lo tau nggak sih kenapa orang yang suka ngebaca dibilangin kutu buku? kenapa nggak naga buku atau gajah buku?.heran aja sih gue.kalau gue udah masuk yang namanya perpustakaan atau toko buku,mata gue sampe nggak berkedip.menurut penelitian,inilah sebabnya gue make kacamata pantat botol ini.gimana ndak toh buku itu indah,nyaman,tahan lama lagi (ini promo spring bed atau lagi cerita manfaat buku sih?) maksud gue buku itu segala-galanya lah.tanpanya dunia bakalan nggak berwarna,kalau berwana itupun cuma item putih doang.wkwkw.tapi nih,gue gak cuman mau baca buku doang.gue juga mau nulis buku.dan sekarang gue lagi dalam proses menulis nih,guys.penulis favorit gue banyak,termasuk bang raditya,bena kribo,kevin anggara,dan lain-lain.kalau adek gue cuma bisa merengek mau dibeliin BB gue nggak sama sekali.emang BB itu apaan sih?? ohhh Bebek Bakar? #EnakTuh.oh salah ya? gue kapret ye.Ohhh BleackBerry toh.tapi,gue mau nanya nih kenapa sih dinamain black berry? emangnya itu buah berry apa?itukan HP! ditengah merengeknya adek gue mau dibeliin yang namanya BB,gue mah santa-santai aja meski sejujurnya hati kecil gue juga mau #Modus.tapi,kalau disuruh pilih BB atau Buku.ya bukulah,bukukan nggak perlu beli pulsa lagi,oh nggak ada BBMannya? enggak papalah.hampir setengah tahun gue nabung hanya demi buku.bahkan gue nggak punya tas baru demi buku.dan baru-baru ini gue beli bukuu 5 plus sama alat tulis menulis di toko favorit gue GrahaMedia MTOS.entahlah,kapan buku gue bisa terpajang di salah satu rak toko itu.#amin.yaudahlah,doain aja ya semoga buku-buku gue bisa terbit segera.soalnya gue punya target sebelum gue tamat SMA ,sebelum gue 17 tahun gue mau nerbitin satu buku gue.(TITIK).sekedar Info juga ya,gue suka nulis skrenario,dan buat bapaknya,tetangganya,kakanya,kakeknya,kakinya *eh*,gebetannya,mantannya,calonnya adalah produser film.tolongin gue dong plis,biar skenario gue bisa dijadiin film.minimal FTV lah...plisss ...contact gue ada kok disudut kanan blog gue...Bye Bye Bye