hyyy frensss ..
mau cerita dikit nichhh..
saya itu big fans of Ozy adriansyahh.....
selama 3 tahun saya menjadi FZ sejati.terus nich ada beberapa foto tweet dan comment keren tentang saya dan ozyyy serta FZ lainnya...check this out!!!

ini bio dan ava twitter saya..tuch liat ada nama ozy kannnn???


next ..terus saya buat fanbase nya ozyy liat ini:
di FOLLOW YAAAAA!!!!
terus dan akhirnya mention saya dibalas..tepat tanggal 2 february 2013 pukul 24.10 WITA...demi OZY broo saya begadang::::
hmmmm jealous yaa?????#FZallthesame
lalu saya mentionan bareng kkaknya ozyyyy :
sama kak farid  liat ini:

dan yang ini saya main DM sama kak furqon:


keren kann frenss????

nich ada beberapa #SahabatMitha yang lagi promote Acc saya..big Thanks for you ALL
makasihhhh.......smuanya::::

saya exit duluoooeee yee....lain kali saya akan posting lagiiii::::