hay #SahabatMitha..kangen nggak ama Sya ...oh iya nich ada cerita.
sekarang say sdh kelas X.SMA dan seblum masuk ke SMA sya mengikuti yang namanya MOS dan praMOS..mau Denger ceritanya...Check it!!!

saya mendaftar di SMA NEGERI 2 Pinrang..tau dong?????
disana waktu MOS kita harus nyiapin banyak banget peralatan.misalnya saja topi Toga,tas kresek,atribut,sampai dengan roknya suku dayak..hehehe... nich foto alat-alat PraMOS sya:
 terus ya...nich alat kita pakai...malunya luar biasa..hmmmmm..liat nich foto saya pake nich bajuuuuu..
hehehehe..Memaluka... #SM..selanjutnya sya mengikuti MOS dan curubada!!
Saya udah Anak SMA...cieee tambah dewasa dechhh...saya menempati kelas X.1 loechhh.dan ini teman2 saya di kelas ini..

pada cakep kan teman-teman saya.... sayaang masih banyak yang gak ada....

#sahabatMitha... ceritanya sampai disini dulu jangan lupa coment yaa

LOVE U