Hy #SM
sya nongol lagi nich....oh iya sekarang mau bagi-bagi cerita...
kalau biasanya artis tuch punya Fansclub kalau sya friendsclub..kan saya bukan artis nggak punya fans lah..tapi kalau ada Big Thanks yaa.... Satu tekad sya kalau saya hanya ingin menjadi motivator dan insiprasi banyak orang..sya hanya ingin hdup sya bermakna bkan hanya untuk saya tapi untuk semua orang.
key guys..
nama FC sya sahabat mitha..nich sejarahnya 34meter x 56 meter panjang ceritanya.
dulu tuch namanya bukan sahabatmitha.awalnya Mithagree terus diganti lagi menjadi D'Mivers dan sekrang menjdai dech #sahabatMitha.pada tau nggak nich artinya.?????
SAHABATMITHA harus pake tanda pagar didepannya artinya sya dan semua sahabat sya enggak boleh terpisa.terus :
Sa:SAtu
Ha:HAti
B:Bersama
AT:ArmiTha

jadi Guys ini Kadang disingkat #SM..
 terus ya guys nich FC sya buatin ACC mau liat.
FaceboOK :/www.facebook.com/SahabatMithaWorld?ref=ts&fref=ts
dan
Twitter :@sahabatMitha..
sebelumnya udah pada tau belumsih Fb sama twitter sya..
nich acc twitter @dewiarmitha dan Fb saya Dewi armitha basri.
sip dech Guys.
oh iya !!! nich ada Bio dari Fc dan Acc saya:
Fc:
FriendClub official @Dewiarmitha...17 maret 1998. follow us adn for follback,please! wait #kuisfollback!..friendsPage:http://www.facebook.com/SahabatMithaWorld?ref=hl … maaf guys followersnya baru dikit.
terus acc saya :
Writer,Blogger,Motivator,student,Vianis,and min of @freenzyPRG_.Love parents,brother,#SahabatMitha,@ozyAdriansyahh,@christyChibi and @greysonchance.Follow Me!
nich followers jga belum mencapai 200 guys..makanya follow ya guys.
oh iya nich...ada beberapa foto saya sma #SM...check it!!

maaf cuma satu dulu yee...