Mungkin tidak asing bagi kita, fenomena selfie. Ya, siapa sih yang nggak pernah selfie di dunia ini? Bahkan kakek saya yang sudah berumur 70 tahun sering selfie. Hasil selfie yang menarik membuat kita greget untuk menguploadnya di sosial media. Harus dipercaya, akan sangat malu dan gengsi kita untuk mengupload foto yang hasilnya nggak keren. Udah buram, gelap, dan ditambah wajah yang tidak layak untuk dinikmati. Enaknya dimana, coba? Habisin kouta aja buat ngestalk.

Seperti yang orang sudah tau, Aplikasi yang paling mendukung buat upload foto, adalah instagram. Foto yang hasilnya luar biasa bagus, membuat kita selalu ingin melihatnya. Saya sendiri, suka banget ngestalking post-postan teman-teman. Bahkan sampai kouta sekaratpun, saya tidak peduli. Selama itu menikmati keindahan.

Saya masih ingat kalimat teman saya yang mengatakan, “ Aplikasi kamera apapun itu, kalau memang muka nggak mendukung ya sudah hasil foto bakalan nggak bagus.” Saya tidak setuju sama teman saya ini. Menurut saya, foto itu tidak bergantung sama muka orang yang ngefoto, tapi bergantung dari apa yang ia pake untuk mengambil foto. Saya analogikan saja, orang kampung  yang kampungannya kebangetan kalau dipakein pakaian yang bergaya kekotaan hasilnya akan menyerupai orang kota asli. Jadi, bergantung dari apa yang dipakainya. Nah, jadi kalau memang nanti menghasilkan foto yang kurang bagus, jangan salahkan mukamu itu. Karena sama saja menyalahkan ciptaan Tuhan. Tapi, pikirkan kamu kameranya bagus atau nggak? Jangan main hakim sendiri nayalahin muka!

Selfie itu penting. Kalau ada yang bilang, “ Selfie itu pamer!”. Jawab aja, Emang! Lantas apalagi yng mau kamu pamerkan kalau bukan apa yang kamu miliki. Apa yang bisa didapat dari selfie? Banyak! Check it !  

         Menambah percaya diri
Kalian harus tau, dengan selfie percaya diri bisa meningkat. Dengan meningkatnya percaya diri itu, bisa membuat kalian lebih siap menghadapi hari-hari.

        Bisa mendeteksi penyakit
Dengan selfie, ada beberapa penyakit yang bisa dideteksi. Misalnya saja adalah penyakit anemia. Penyakit anemia ini sendiri bisa diketahui dengan cara melihat berbinar atau tidaknya mata. Selain itu, juga bisa mendeteksi penyakit kulit yang ada pada wajah. So, serba kirim foto doang ke dokter buat tau kalian punya penyakit atau tidak.

Sebenarnya begitu banyak, manfaat selfie. Untuk mendapatkan manfaat itu, harus didukung oleh fasilitas selfie yang berkualitas. Sebagai orang yang ingin mengarahkan ke jalan yang benar, saya sarankan untuk menggunakan OPPO F1. Mungkin kalian berpikir, harganya pasti mahal! Gengs, kalian harus mengubah pola pikir. Lebih baik mahal tapi berkualitas, daripada murah tapi tidak memuaskan. OPPO F1, salah satu keluaran OPPO yang mempunyai kualitas kamera yang sangat baik. Sehingga bisa membuat kalian pencinta selfie benar-benar puas, sepuas-puasnya.

Oppo Cameraphone dan selfie expert sangat pas untuk digunakan selifie karena dengan menggunakan kamera 8MP dan dilengkapi dengan flash screen yang bisa banget dibuat pake selfie dan video call. Dengan menggunakan HP ini maka kalian bisa  sepuasnya untuk selfie tanpa harus khawatir memori penuh. Kenapa ? Karena HP yang satu ini dilengkapi dengan memori 16 GB. Jadi, bisa selfie semau kita.

Nah, sekarang kalian tunggu apalagi? Masih bingung gimana cara buat belinya? Nggak usah bingung, gengs. Kita hidup di zaman modern, apa-apa online. Nggak perlu lagi repot buat pergi ke toko yang resikonya banyak. Bisa jadi di jalan pas pulang beli hape ada yang ngeerampok, atau bisa jadi pas di jalan pulang tiba-tiba mantan kamu datang menghampiri dan ngajakin kamu selfie pake hape baru kamu. Ih, nggak bangetkan hape kamu harus dipenuhi sama foto orang yang udah nyakitin hati. Simpan semua kekhawatiranmu, nak!

Kini kalian bisa membeli handphone ini di Blibli.com. Kalian bertanya kenapa harus di blibli.com? Simak baik-baik. Blibli.com merupakan situs jual beli online yang terpercaya dan menyediakan barang-barang  yang berkualitas. Termasuk buat beli handphone OPPO F1 ini. Selain itu, di blibli.com juga harga barang-barangya terjangkau. Misalnya saja, hape ini yang harganya jauh lebih murah dibandingkan harus membeli di toko. Kalian bisa cek harganya di Harga smartphone OPPO F1

Jadi, guys!  Kalian tunggu apalagi? Segera dapatkan dan miliki lebih dulu dibandingkan teman kalian. Biar keren gitu!.