Selamat hari senin. Kalian bahagia hari ini? Gue bahagia hari ini. Jangan lupa bahagia geng!
Setelah menempuh perjuangan keras menghadapi semester satu yang katanya masih ujung-ujung pahitnya kuliah, gue bisa memproklamirkan bahwa gue sudah liburan. Gue sudah hampir masuk semester dua. Rasanya baru kemarin gue nungguin hasil pengumuman kelulusan masuk PTN. 

Karena begitu sibuknya gue sampai-sampai  sering lupa makan dan sering tidur kemalaman. Akhirnya, gue jatuh sakit. Gimana rasanya sakit dan jauh dari orang tua itu, luar biasa nggak enak. Mau bilang ke tetangga kamar juga nggak enak, karena semua pada senior. Sedangkan yang sesama maba, sudah pada liburan. Resiko anak MIPA, liburannya telat. Awalnya, gue bilang ke orang tua, gue masih bisa nahan. Tapi, akhirnya nggak bisa juga. Guepun meminta orang tua buat datang jengukin gue. Padahal waktu itu, masa-masanya mengumpulkan dan meminta tanda tangan asisten. Tapi, untunglah teman-teman gue mau bantuin. Jadi semuanya selesai. Jadi, selama 4 hari itu, gue benar-benar istirahat total. Syukurlah, semua final berakhir meskpun ada satu yang belum dan berhasil bikin libur gue tertunda terus.

Liburan yang akan berlangsung selama 3 minggu ini akan benar-benar gue manfaatkan. Gue mau luangkan untuk keluarga, teman-teman SMA, makanan, blog dan juga televisi. Rencana demi rencana gue sudah susun, tinggal ngejalanin segalanya. Mulai dari buku-buku yang gue udah kumpulin buat dibaca karena dulu nggak sempat dibaca, ngumpulin link video yang mau didownload, dan ngumpulin nyali buat naikin berat badan.

Selama dikampung, kerjaan gue juga gak jauh-jauh dari main hape, baca buku, nonton tv, sama makan tidur. Setelah akhirnya di kampung, gue datangin semua teman-teman SMA. Hingga saat ini baru ada beberapa yang telah gue temui. Kalau di kampung begini, gue bawaannya pasti kangen kost. Pasnya di kost, gue kangen kampung. Bunuh gue sekarang!!! Jangan! Gue belum sarjana !