DABook

DABook adalah buku pertama gue yang belum pernah dipublikasikan dimana-mana.Tapi terkenal banget di kelas gue bahkan satu sekolahan gue tau.Karena gue selalu ngeprint apapun yang gue tulis dan ngeshare ke teman-teman gue.Gue gak pernah nulis isi buku ini ke postingan gue.Cuma ada seorang teman blogger gue yang sempat-sempatnya buang waktu untuk ngereview buku gue ini.Dia minjem terus ngereview.But,gue senang sama orang yang mengapresiasi apa yang gue lakukan.

Ini adalah link blognya:
    Review DABook

Status Pelajar 

Status pelajar adalah buku kedua gue setelah DABook.

Buku ini gue tulis selama 4 bulan.Itu karena gue selalu menunda-nunda waktu.Awalnya buku ini gue tulis disebuah buku dengan tulisan tangan.Dulu gue bingung nulis apa.Dan setelah baca beberapa buku,gue akhirnya nemuin inspirasi untuk mengambil kehidupan pelajar sebagai isinya.Setelah 4 bulan berjalan,buku ini gue ketik kembali di laptop.Gak memakan waktu lama untuk mengetiknya,cuma sebulan lebih.Setelah itu,gue edit dan kirim ke penerbit.Penerbit yang gue pilih bukanlah penerbit major tapi penerbit indie.Kenapa? Karena 1) Gue waktu itu belum ngerti apa itu penerbit indie dan apa itu penerbit major,2)Karena gue orangnya langsung mau jadi.Penerbit indie akan menerbitkan lebih cepat dibandingin penerbit major.Gue kirim kepenerbit pas bulan ramadhan tahun 2014 lalu.Dan setelah itu,gue menunggu begitu lama.Hingga akhirnya,gue pernah putus asa dan akan mencabut naskah gue dipenerbit itu terus pindah kepenerbit lain.Tapi gue berpikir dua kali,saat gue kirim kepenerbit lain secara otomotas buku gue akan kembali ngantri dari awal.Finally,gak jadi.Gue kemudian ngelus dada dan pasang hastag #sabar dihati gue.

Hingga akhirnya datanglah email dari sang penerbit yang mengatakan bahwa buku gue akan segera terbit.Bukan main,gue senang banget.Tepatnya ulang tahun gue yang ke 17 tahun,buku gue terbit.Dan hari itu juga gue launching,guys.

Judul buku:Status Pelajar

Penulis :Dewi Armitha Basri

Penerbit :Bitread.Co.Id

Tebal :133 halaman

Tahun terbit :2015

Harga :
Ini yang perlu gue jelasin.

Buku gue ada dua versi.Ebook dan juga cetak.Untuk versi Ebook bisa dibeli melalui app store yang ada dihape ataupun di windowstore yang ada di PC/laptop.Buku gue gak ada ditoko buku.Jadi jangan rame-rame ketoko buku terus nyari buku gue.Sampe Farhat Abbas jadi presiden pun,lu gak akan nemu.Karena buku gue hanya akan dicetak kalau ada pemesan.Namanya juga penerbit Indie.

Untuk harga Ebook: Rp.19800 
Untuk harga cetak:Rp.60500 (Belum ongkir)

Untuk kalian yang pengen beli,silahkan buka website penerbitnya Bitread.co.id.Langsung search aja Status pelajar.Setelah itu beli POD dan isi beberapa formnya.Lanjut,tunggu konfirmasinya diemail lu yang akan disertai harga bukunya jika ditambah dengan ongkir plus sama rekening tujuan.Setelah ngirim uangnya,scan struk transfernya atau screenshot kalau lu pake E-banking dan kirim ke email penerbit.Selesai dan tinggal nunggu buku sampe dirumah.

        Sinopsis:

Kehidupan sebagai pelajar memang merupakan kehidupan yang sangat menyeramkan,menakutkan,menegangkan dan melelahkan.Tapi,percayalah dibalik smeua itu terselip jutaan kesenangan,kebahagiaan dan kekonyolan.Ya dan kita tidak boleh menutup-nutupi bahwa kehidupan seorang pelajar merupaka hal yang yang akan selalu teringat dalam emmori kehidupan sepanjang waktu.Nih-buku yang cocok banget buat lo yang statusnya jomblo,eh..Maksud gue statusnya pelajar.Gue jamin,lo yang awal-awalnya selalu dan suka banget malas-malasan bakalan berubah jadi pelajar yang super rajin.Dan lo yang emang takdirnya jadi pelajar rajin,gue jamin gaka kan pernah nyentuh namanya zona kemalasan.
Bukan hanya itu jaminan gue pas lo baca buku ini,juga meliputi;
1)Lo bakalan move on dari malas
2)Lo bakalan dapetin cara mengatasi kemalasan belajar
3)Lo bakalan tau arti dari persahabatan,dan
4)Lo bakalan nemuin jodoh *eh*
Satu pesan gue:jangan sekolah karena lu Cuma mau dianggap anak sekolah.Tapi,lu sekolah harus karena Ilmunya.
Ingat:kenangan sekolah itu gak boleh dilupain dan melalui buku ini,gue akan membantu lu buat melayang-layang bersama kenangan masa lalu lu yang menyenangkan itu.So,enjoy!

*Catatan:
1)Buat kalian yang suka ngereview atau nulis,yuk buruan kirim review buku Status Pelajar ke dewiarmithab@yahoo.co.id atau bisa langsung kepenerbitnya Bitread.co.id.Karena saat sudah terkumpul 10 review,gue akan give away.Yang hadiahnya dijamin menarik.Let do it!

2)Buat kalian yang suka ngeselfie dan udah punya buku Status Pelajar,kirim foto selfie/groupy kalian kegue.Bisa lewat twitter,Facebook atau email.Tiap dua bulan sekali,gue akan ngundi orang-orang yang ngirim selfinya untuk mendapatkan 2 orang pemenang yang akan gue kasi sesuatu yang menarik.Buruan!

3)Buat kalian yang mau beli buku Status Pelajar dan berada di Wilayah Pinrang,pemesanan bukunya bisa langsung lewat gue.Tinggal kalian bawa duitnya kegue aja dirumah.Buku siap dibaca.

4)Please,jangan pinjamin orang lain buku Status Pelajar.Biar banyak yang penasaran dan akan beli sendiri.Itu!
Segera dapatkan,guys.