Hay,buat pembaca gue yang setia (Berharap ada).Sekarang satu item baru lagi diblog gue.Yap,DABonation.Singkatan dari DAB Donation.Disini,gue ceritanya meminta donasi dari pembaca gue.Bukan untuk kepentingan pribadi gue,misalnya dipake beliin pulsa.Bukan.Dari donasi itu,gue akan gunakan sebagian untuk blog ini.Entah itu untuk domain blog gue,untuk beli hadiah give away atau untuk beberapa project gue.Yang gue jamin,berguna juga untuk mereka yang berdonasi.Atau bahkan misalnya untuk korban bencana alam (Semoga enggak),Untuk menyantuni orang-orang yang kurang mampu,dll.

Tidak penting berapa besar yang lu donasiin,karena yang terpenting adalah lu ikhlas.Karena bagi gue sekecil apapun yang orang donasiin,gue akan sangat berterima kasih.

Gimana cara donasinya?
Follow twitter gue @dewiarmitha atau add facebook gue DEWI ARMITHA BASRI.Nanti gue akan DM atau kirim pesan tentang nomor rekening yang akan lu tempati berdonasi.
Ajak teman kalian,guys.


“Karena sekecil apapun yang kalian beri,akan sangat bermanfaat bagi mereka yang menerima’’-DAB