Mohon maaf sebelumnya,postingan gue malam ini hanya sekedar tentang gue aja.Sebenarnya gue mau tentang Ujian Nasional.Tadi sudah setengah jadi,tapi gue gak benar-benar bisa melanjutkannya.Lagi gak enak badan soalnya.Gue juga hrus banyak istirahat karena besok senin,gue akan menghadapi UAS.Jadi,mohon perngertiannya.Dan mohon doanya semoga gue dan kalian semua yang akan UAS diberi kemudahan dan kelancaran dalam mneghadapinya.Amin.

Dan sebagai kabar gembira,insyaAllah buku pertama gue akan terbit bulan ini.Akan ada dua versi buku gue.Digital dan cetak.Gue akan menjelaskannya kalau buku gue sudah terbit.Semoga secepatnya.Gue harap kalian menabung.

Sebenarnya gue agak bingung kalau nulis tentang diri gue.Secara gue nggak tau apa yang bisa gue umbar dari diri gue.
Yaudah,gue paksain diri gue biar bisa nulis ini semua.
Nama Lengkap:
Dewi Armitha Basri

Nama Panggilan :
Mitha atau DAB

Tempat,tanggal lahir:
Pinrang,17 maret 1998

Lokasi sekarang:
Pinrang,Sulawesi-Selatan,Indonesia

Pendidikan :
SD :SDN 89 Pinrang
SMP:SMP Negeri 3 Pinrang
SMA :SMA Negeri 6 Pinrang

Hobby :
Membaca buku,Menulis,Menggambar,
Nonton Film,Berkreasi,Minum air,ngintipin orang pacaran,dsb.


Cita-cita:
Dosen Fisika,Penulis,Pembicara,
Enterpreneur,Produser,dan Penghuni surga.

Keluarga:
Gue adalah anak pertama dari dua bersaudara.Adek gue cowok,bernama Muh.Yusril Basri.Gue Cuma beda 9 bulanan.Gue adalah kakak yang baik untuk adek yang baik.Gue lahir dari keluarga yang sangat sayang sama gue.Bapak gue bernama,Drs.Basri Depe,M.si dan ibu gue,Hj.Suarni,S.pd.

Idola:
Dalam hal apa dulu?
Menulis?
Gue suka Kevin Anggara,Raditya Dika,Oki Setiana Dewi,Dan masih banyak lagi.
Penyanyi?
(Dalam Negeri) Indah Nevertari,CJR,Judika,Maudy Ayunda,Christy Chibi dan Agfan.(Luar negeri) Siti Nurhalisa,Michele learn to rock,Greyson chance,Taylor Swift.
Perfilman?
Aliando,Prilly Latuconsina,Raditya Dika,Adipati Dolken dan Maudy Ayunda.
Hal lain?
Putri Indahsari Tanjung,Mario Teguh dan Setia Furqon Khalid.

Spending time:
Nulis,Blogwalking,Browsing,Kreasi,karaokean,nonton film,Stalking ,nyanyi di dapur rekaman gue sendiri (Baca:WC)

Kebiasaan:
Makan 4 kali sehari meskipun berat badan selalu 37 kg,Doyan banget sama air putih,berkhayal setinggi-tingginya,isengin orang,dll.
Buku favorit:
(Untuk saat ini) Gue suka buku melukis pelangi,Benabook,Student guide book for dummies,dll.

Ukuran:
Baju : Ukuran Medium (M) dan sepatu :37-38.

Tinggi badan :
147 cm .#pendek

Berat:
37-40 kg.Tergantung jenis makanan biasanya.


Kontak:
Twitter: @dewiarmitha atau @sahabatmitha
Karena gue baik,gue kasi:
Line :Dewiarmithaaa
Email :Dewiarmithab@yahoo.co.id atau mithabasri@gmail.com

Sepatah dua kata dari gue:
Gue yakin apapun yang lo mau itu bisa terwujud.Selama lo yakin dan mau berusaha untuk mewujudkannya.Gue percaya sama yang namanya takdir.Tapi,gue juga percaya kalau takdir bisa diubah.Satu-satunya cara untuk mengubah takdir adalah kemauan.Kemauan untuk berubah menjadi lebih baik.Jangan pernah berharap untuk mendapatkan apa yang diinginkan kalau tidak pernah punya usaha.Gue pernah diejek karena terlalu sering bermimpi.Tapi,gue percaya mimpilah yang bisa membuat sesuatu menjadi kenyataan.Gue percaya dengan mimpi,gue bisa meraih tujuan hidup gue.Jangan takut bermimpi.Jangan takut berkhayal.Kita punya kebebasan.Dan percayalah dengan kekuatan doa.Karena dengan doa,semua usaha yang dilakukan akan berjalan dengan mulus.Semangat!
Gue kira cukup sampai disini.Masih kurang lengkap? Tanya gue langsung dikontak yang ada diatas tadi.
Bye….

|SELAMAT MALAM MINGGU,MBLO|