17 tahun.Woy,gue udah lumayan tua broh.Jadi biarkan gue bercerita malam ini untuk kalian yang masih merasa menjanda.Maksud gue jomblo.

 Sebelumnya gue bilang begini,postingan gue minggu ini lebih cepat.Karena besok keluarga gue akan ke Makassar dan gue akan tinggal dirumah sendirian.Gue akan jadi anak home alone gitu.Kalau ada yang mau masuk kerumah gue kayak film-film gitu.Ya gue akan terima lu dengan sambutan hangat dan secangkir the anget.Menarik bukan? Karena keluarga gue akan ke Makassar dan Bapak gue akan membawa laptopnya.Sedangkan gue tidak bisa ngepost kalau bukan dilaptop itu.Laptop gue lagi bermasalah dalam hal blog.Jadi gue nggak bisa ngepost.Palingan gue tulis dilaptop gue dan akan ngepublish di laptop bapak gue.Dari pada gue nggak ngeblog,lebih baik gue ngepost lebih awal.Gitu!

17 maret kemarin.Gue ulang tahun.Sekedar info aja sih.Yang mau ngucapin happy birthday sekarang,gak usah.Udah terlambat.Tapi,gue akan terima kalau sama kadonya.Tahun ini birthday gue spesial karena gue berusia 17 tahun.Sweet seventeen gitu.Ciee.Ciein gue dong,pliss.

Gak ada acara apa-apa diulang tahun gue.Gue bukan anak mewah-mewah yang bisa tiup lilin,potong kue,dan lempar-lempar kue.Gak.Jadi gak meriah.Bahkan gak ada.Cuma sama teman-teman aja gue dikerjain,diborgol,dibully,disiram dan segala jenis kekerasan batin lainnya.

 Berikut ada beberapa foto yang gue kumpulkan dari hape teman-teman gue.Ceritanya gue mau selfie sendiri tapi sayang gue di borgol.Selama satu jam.Disangkutin di ring basket.Dibawah terik matahari.Jadi brnar-benar gue gak bisa selfie.Palingan teman gue yang selfie diatas penderitaan gue.

Ini benar-benar pemaksaan

Bantu hayati,bang.




Source by @kartika_kt

Terima kasih air gotnya

sama @Katika_kt

Gue diborgol

Ucapan dari Ika


Muka gue diwudhuin sama +heri erhi 

Mandi kembang

by @kartika_kt

With @kartika_kt

Terima kasih loh,gue ucapin.

Info yang kedua,selain tentang ulang tahun gue.Sebenarnya ini berita gembira,tapi kalau bagi nasibnya jomblo,gak bakalan gembira juga.
Buku gue sudah terbit,guys.Itu loh “STATUS PELAJAR”.

Biarkan gue bercerita panjang lebar tentang buku ini.
Official Cover Status Pelajar


Buku ini gue tulis awalnya dengan tangan alias gak diketik disebuah buku yang gue beli.Kosong.Terus gue tulis beberapa ide gue.Ceritanya lumayan mirip dengan punya kevin anggara.Tapi asli karya gue lah.Buku ini gue mulai pas bulan januari 2014.Tahun lalu.Tapi baru terbit sekarang.Sebenarnya buku ini sudah selesai gue tulis bulan april 2014.Dan gue kirim ke penerbit bulan juli.Nulisnya gak terlalu lama.Cuma dipenerbitlah buku gue terlalu lama.

Untuk malam ini,gue akan informasikan gimana cara untuk membeli buku gue.
Buku gue ada dua versi.Versi cetak dan digital.Digitalnya pun masih terbagi dua.Lu bisa beli lewat hape dan juga bisa lewat PC.
Lewat hape,lu perlu  download aplikasi bitread di playsore.Setelah itu baru buka dan cari status pelajar di kategori “baru terbit’.Silahkan beli.Harganya Rp.19800.Versi digital,lu bakalan dapat 20 halaman gratis.Tapi gue saranin lu beli.Gak enak kalau Cuma baca 20 halaman doang.Nanti gantung.Gantung hayati bang.Setelah klik beli.Lu jangan heran lagi kalau pulsa lu berkurang sebanyak 19800.Jangan heran,bang.

Versi digital untuk PC.Lu juga harus download aplikasi bitread di windows store.Dan seperti tadi cari status pelajar.Kalau ini gak pake pulsa tapi rekening.

Nah,versi cetak.Lu harus buka dulu web penerbit Bitread.Co.Id terus search status pelajar.Kalau lu bingung.Gue kasi link disini.Setelah itu pilih status pelajar dan klik beli POD.Harganya Rp.60500.Gak mahal kok.Lebih mahalan beli pulsa enam kali itu.Setelah klik POD,akan ada beberapa hal yang harus lu isi.Setelah selesai.Ya,tunggu beberapa saat email dari penerbit.Dia akan ngasi lu info berapa harga buku+Ongkir dan nomor rekening yang dikirimin uang pembayaran.Setelah lu dapat pesan cinta dari penerbit,lu bisa ngirim duitnya.Terus kirim bukti pembayarannya melalui foto atau scan gitu ke email yang ngirimin lu nomor rekening.Ya,sekitar 3-5 hari lah,buku gue akan sampai dirumah lu.*note:Gak termasuk hari sabtu dan minggu*.Kalau buku gue udah sampai,lu harus salaman dulu.Kenalin sama orang tua lu.Ajak makan juga.Biasanya buku gue makan pizza.Ajak dia ngobrol ya.Buku gue terkesan pendiem soalnya.

Setelah lu udah dapetin bukunya,lu foto deh sama sidoi (buku gue).Terus kirim ke gue.Mau lewat facebook,twitter,atau email.Boleh.Kalau lu mau,lu juga bisa review buku gue.Gue akan senang kalau ada yang apresiasi apa yang gue hasilkan.Nanti gue publish di dablisher.blogspot.com .

Itu aja sih yang gue anggap penting.Beli yah.Bantuin kasi info keteman lu,kalau ada buku baru dari manusia bermata empat.Salamin gue sama teman-teman  kalian.
Selamat malam minggu.