Abaikan foto diatas! Gak ada hubungannya dengan tulisan dibawah.


Nggak kerasa,malam minggu lagi.Berarti ini hari anniversarynya jomblo.Nggak tau deh,sekarang anniv keberapa? Udah keseringan.

Minggu ini,mungkin minggu yang spesial buat yang suka nongkrong di blog gue.Karena minggu ini gue ngepost dua tulisan.Spesial,kan? Nggak sih sebenarnya.#wleh.

Malam ini rencananya gue mau posting tentang tips dan trik menghadapi Ujian Nasional.Tapi,nggak jadi. Gue gak bisa nulis kepanjangan malam ini.Karena tangan gue agak pegel habis buletin lingkaran lembar jawaban pas lagi try out.Jadi,biar tulisan gue kerasa panjang.Gue harap lu bacanya pelan-pelan aja.Biar nggak cepet habis.

Kemarin lalu,gue membuat blog baru.Namanya DABLisher.Blogspot.Com.Coba deh,sekali-kali dibuka,Kalau berkali-kali juga boleh.Lumayankan nambah viewers.

Buat apa gue buat blog ini secara gue sudah punya blog? Jadi,begini ceritanya.Gue buat blog ini dengan tujuan kepengen berbagi dengan teman-teman semua.Gue gak bagi duit.Tapi,gue bagi kesempatan.DABLisher ini adalah blog yang gue peruntukkan bagi teman-teman yang mau berkarya.Ya,semacam mading gitu.Kalau  mading nempelnya di dinding.Kalau yang ini di hatimu.Hahaha.Gue tau,banyak orang yang punya karya.Tapi,gak tau gimana cara menyampaikannya ke orang lain.Nah,melalui DABLisher ini,teman-teman bisa ngirim karyanya.Bebas.Mau cerpen,artikel (Tips,Prosedur,tentang artis,dsb),puisi,pantun,gombalan,komik,ataupun tulisan gak jelas kayak punya gue. Tulisan yang dikirim akan diterbitkan di DABLisher.Blogspot.Com.Lumayankan,tulisan kalian bisa dibaca.Jadi kalau ingin berpartisipasi,karyanya silahkan dikirm ke dewiarmithab@yahoo.co.id (Email sementara).Dijamin,karya teman-teman akan dipublish.

Gue adalah orang yang punya banyak teman.Mulai dari Sabang sampai Jonggol.Diantara semua teman gue,ternyata yang punya blog baru sedikit.Nah,gue pernah mencoba menulis mengenai cara-cara membuat blog.Coba baca  disini .Punya blog tanpa punya teman blog itu nggak asik.Sama kayak nggak asiknya malam minggu buat jomblo.Sekarang gue sudah membuat sebuah komunitas Blogger.Namanya Keramas Cibog.Ya,anggotanya masih minim.Palingan teman sekelas gue sendiri.Pas banget,gue mengajak kalian yang punya blog buat gabung dengan komunitas ini.Biar rame.Biar bisa punya banyak teman.Lu belum pernah punya teman dari Jonggol,kan? Nah,disini lu bisa dapet.Yang pengen gabung,silahkan cari di facebook :Keramas Cibog.Gue tungguin,yah.Jangan kelamaan.

Rencananya tadi nggak mau panjang-panjang.Tapi,karena terlanjur panjang.Yaudah,geu mau bilang:Selamat Malam Minggu!