Mungkin ini ada postingan-postingan akhir gue ditahun ini.Kalau disinetron bahasa gaulnya episode-episode terakhir.Tahun ini adalah tahun produktifnya gue dalam menulis,baik diblog maupun dibuku yang gue telah selesaikan ada tiga buah (DABOO,Kstatus pelajar,dan juga catatan hati seekor mumu-meskipun belum diterbitin).Dipenghujung tahun ini rencananya gue bakalan merangkum semua postingan gue selama tahun 2014 ini.Dan rencananya lagi gue mau ngirim kepenerbit.

1 milyar,buat gue nilai rupiah yang sangat besar.Tapi,sangat sedikit bagi koruptor.1 milyar,Cuma ujung-ujungnya dibanding dengan uang  yang diambil sama pak Wawan.Masuk penjara.Malah nularin kasus korupsi ke artis-artis.Aneh.Misalnya kalau gue punya uang 1 milyar,entahlah dari mana asalnya.Dari ngepet kek,ada malaikat yang gue tolongin terus nyamar jadi manusia dan ngasi gue labu yang isinya 1 milyar #DongengSebelumTidur,atau dari uang korupsi pejabat yang mengalir ke ATM gue.Gue gak berharap dari semua itu.Gue berharap 1 milyar dari hasil keringat gue.Entah jadi penulis yang tiap hari pindah sana sini buat workshopjadi penyanyi yang midah dari panggung sana-sini terus disawer *astagfirullah* atau makan saos satu botol biar keringat gue keluar dan berubah jadi uang samapi 1 milyar.

Apa yang lo lakuin kalau sekarang punya uang 1 milyar dan harus menghabiskannya dalam waktu 6 jam saja.

Jawabannya :Gampang.
Jangankan 1M,1S dan 1Z aja gue habisin.Serius.Kalau memang ini  nyata,mungkin gue bakalan ngelakuin hal berikut.

1.Ngadain Meet N Greet
Ini adalah salah satu mimpi terbesar gue.Gue bercita-cita jadi penulis-punya fans-dan diundang MnG.Sayang,kayaknya nggak ada yang undang gue sampai saat ini,padahal ue sudah jadi penulis dari 15 tahu yang lalu (Iya,penulis pelajaran sekolah) dan punya banyak fans (Tapi,fans yang gak kelihatan-maklum transparan).Karena gak ada yang berminat buat ngundanggue,tapi inisiatif gue kepengen banget.Maka biarkan gue ngadain senidir dengan uang 1 milyar yang tadi gue bilang.Dengan uang 1M,guebisa membangun panggung seperti yang gue pingin,ngundang penyanyi sebagai hiburan,dan sewa penonton bayaransama mpok Elly Sugigi (Maklum-gak ada penonton yang mau datang-walau gratis).

2.Bangun penerbitan buku
Gue sudah nulis buku lebih dari tidatapi belum ada ssatupun yang diterbitin.Gue gak tau kenapa gak ada penerbit yang tertarik dengan buku gue padahal sebenarnya kalau buku gue terbit,buku gue bisa jadi best seller karena orang-orang gue paksa buat beli sambil gue todongin pisau gitu.Niat gue bikin buku,untuk memabngun tempat penerbitan sendiri.Jadi,gue bisa nerbitin buku sendir.Kalau bukunya gak lakuya gue akan beli sendiri.

3.Ngadain konser
Gue bukan penyanyidan gak ada gen darah menyanyi dikromosom gue.Tapi,anehnya yang ada dipikiran gue  adalah selalu ingin mengadakan konser.Gue jadi bingungpas konser gue tampilin apaan? Nyanyi? Tidak! Mainin alat music ? Nggak! Joget sebagai penyanyi latar? Mungkin agak luamay.Gue bisa goyang dumang+ morena.Dengan ngadain konser senidirmaka gue bebas milih siapa saja yang berhak tampil dikonser ini.Misalnya gue ngundang Aliando Prilly,Indah Nevertari,dll.KArena gak bisa nyanyi,gak bisa mainin alat music,maka mungkin gue bakalan captain lag uterus dinyanyiin penyanyi-penyanyi papan bawah Indonesia.

4.Beli I-Phone 5
Dulu pas HP gue masihnokia gue minta dibeliin BB,tapi yang ad ague dapat Samsung,pas gue minta I-phone 5,gue malah dikasi advand.Bukannya nggak puastapi Cuma mau memiliki aja *Sama aja keles*.Pas gue punya duit 1M,mungkin gue kana membeli sepuasnya dan akan gue bagi-bagiin ke teman sekelas gue.Biar bisa BBm-an.

5.Bagiin duit ke pengemis
Bagiin duit mungkin adalah cara yang baik dan mungkin bakalan cepat,menurut gue.Gue cukup mengelilingin jalan dan member uang ke orang-orang yang sedang mengemis dijalanan.Dan mungkin bermanfaat buat gue diakhirat nanti.Amal jariah.Yang menyelamtkan gue saat gue udah mati.Dan 1M mungkin gak cukup buat menyejahterakan orang miskin.


Itu aja sih.