Bulan Oktober kini telah berlalu.Semua cerita dibulan itu sudah menjadi kenangan.Dibulan yang udah berlalu itu,gue punya sejuta cerita dengan ribuan lapisan rasa.Ahaaa...
Berikut gue rangkum cerita gue selama bulan oktober.

1.Pernikahan Raffi dan Nagita
Merupakan pernikahan yang terfenomenal tahun ini.Heboh dan menyita perhatian seluruh masya rakat Indonesia.Termasuk gue! Gara-gara acara ini,gue bahkan merelakan waktu bejalar gue demi nonton Acara ini.Sudah akad nikah,resepsi,dan resepsi lagi di Bali.Gue berharap mereka bisa langgeng dan semua yang mereka lakukan tidak percuma-Cuma.

Prosesi adat Raffi dan Nagita
 
2.Ulang tahun ibu Rohan

 Guru fisika,yang pernah gue bahas di buku gue DABOOK.Kemarin pas tanggal 18 oktober gue dan teman-teman memberikan beliau suprise.Party kecil-kecilan gitu.And We hope she always be Our the best teacher!
Lagi Selfie terus difotoin juga



Wisssss...With Mantan terindah..Wakwau

3.Perkemahan GPIP2-2014
Selama tiga hari dua malam.Gue merasakan kembali gimana rasanya jadi anak kemahan lagi.Setelah hampir 4 tahunan.Lama! Dan ini cerita gue:
Peserta hotspot SMAN 6 Pinrang

Gue megang piala juara 3 lomba hotspot dan disebelahnya andi nadwah megang piala juara 3 lomba akustik



Didalam lomba ini,gue masuk dua perlombaan yaitu hotspot dan mading 3D.Selama perkemahan itu,banyak hal yang menarik dan nggak bisa gue lupain dan tentunya gak bisa  hilang dari memori hidup gue.Pas malam pertama.Ciah malam pertama,serasa pengatin aja gue.Ya,malam pertama,gue bener-bener gak bisa tidur.Bukan karena penyakit imsonia.Tapi,Nyamuk,panas dan tempat sempit.Banyangin tenda yang Cuma berukuran 2x3 meter berisi 7 orang.Gimana rasanya? Penat! Tiap jam mungkin gue selalu bangun buat mastiin,gue udah pernah tidur atau belum.Ternyata,benar gue Cuma tidurnya bentar.Tidur lagi.Bangun lagi dan seterusnya hingga akhirnya pagi.ya,waktu yang telah gue gue tunggu-tunggu dari semaleman.Malam kedua,gue tidurnya lebih lambat dari pada malam pertama.Meski begitu,tidur gue yang malam ini lebih enak dan langsung molor pas udah letakin kepala dilantai.Mungkin karena gue kecapean setelah nunggu sampai 3 jam-an buat presentasi Hotspot.But,i enjot it.Selama disini,gue nggak pernah sholat isya dibawah pukul 11 malam.Maafkan hambamu ini ya,Allah.Bukan karena sesuatu,tapi karena kondisi yang tidak memungkinkan.And Yes,Gue mendapat juara ke tiga lomba Hotspot dari sekitar 16-an peserta.Mading? Gue gak masuk 3 besar.But,gue udah berusaha sekuat yang gue bisa.

4.Halloween


Gue gak tau banyak mengenai hari Halloween.Gue Cuma tau kalau halloween itu serem! Jadi,ngapain gue bahas ini,kalau gak tau apa-apa.Sok tau !

Itulah yang gue tau selama bulan oktober ini.Semua yang gue lakukan terjadi karena sebuah pilihan.Pilihan untuk melakukan baik atau buruknya dalam sehari.Semua tergantung dari gue.Dan gue selalu berusaha untuk memilih yang terbaik.