Akhirnya,bisa buka blog ini lagi setelah sekitar 2 mingguan gak kebuka sama pemiliknya sendiri.Terbilang Cuma sebentar banget,tapi gue rasainnya lama banget.Memang kalau udah kebiasaan,susah banget buat ditinggalin.
Kemana aja gue dua minggu sampai gak buka blog?

Bukan karena nggak konsisten,tapi gue juga harus fokus ke sisi yang lain.Bukan berarti juga gue ngesampingin blog.Gue fokus dulu ke Mid Semester,apalagi kan sekarang gue udah kelas 12.Jadi,mau gak mau harus ninggalin dulu hal lain dan mengutamakan yang namanya belajar.
Taoi,kini gue datang kembali.Kini muncul dengan semangat baru lagi buat nilis setelah seminggu full menghadapi MID.Kini gue datang lagi membawa otak gue yang lumayan sudah ke-refresh.And Now, I give you my best.

Walau muncul dengan wujud baru,hati gue senpat dilanda kegalauan.Why?
Semuanya baik-baik saja.Laptop gue udah kembali siuman dan sudah memungkinkan untuk beraktifitas lagi.Kata dokter sih,Cuma gejala mual aja.Soalnya tiap malam,ditatapin mulu sama gue.Halahh...Gak! Sekarang gue serius.Laptop gue udah baikkan.Udah diinstall dan udah ganti hard disk.Dan lo tau,semua data gue hilang dan tak ada satupun yang tersisa.

Lo bisa bayangin,gimana rasanya jadi gue?

Kehilangan naskah buku ke dua gue.Untung naskah buku ke tiga sempat diselamatin.Seluruh postingan blog gue hilang.Tugas sekolahan juga pada hilang.Dan terakhir foto dan video gue hilang.Kampret.Nyesel dan Gak tau mau diapain lagi.Ya,Cuma bisa elus-elus dada dan bilang “semua akan ada hikmahnya”.

Setelah melihat kondisi laptop yang bersih tanpa noda seperti sunlight.Akhirnya gue memulai semua kehidupan tulis menulis gue lagi.Mulai dari Nol.Mengisi waktu luang setelah Mid,gue lagi buat materi presentasi mengenai Blog.Ya,kali aja gue bisa jadi pembicara hebat gitu.Ya doain aja.

Kegalauan yang sempet nyangkut di hati gue karena masalah laptop,sempet terobati  melihat antusias teman-teman membaca buku ketiga gue.Status Pelajar,itulah judulnya.Belum diterbitin secara nyata sama penerbit,tapi gue yang ngeprint sendiri.Ya,bukannya sombong tapi buat nyenengin diri sendiri aja.Buku gue belum diterbitin aja,orang-orang pada antusias apa lagi kalau udah diterbitin beneran.Beh..Pasti laku.Amin.

Ya,gue mau kasi info buat teman-teman yang lagi baca tulisan ini dan berada diwilayah kabupaten Pinrang.Ada yang tau tempat penerbitan buku di Pinrang,nggak? Kalau ada yang tau,silahkan hubungin gue di @dewiarmitha (twitter).