Mungkin dulu-dulu,gue pernah mengatakan kalau tiap malam jum’at postingan gue ditulis dan malam minggunya tinggal di Publish.Tapi,karena Kesibukan gue akhir-akhir ini semua komitmen gue mengenai jadwal tersebut kini gak terlaksana lagi.Postingan yang sedang lo baca ini,gue tulis beberapa menit sebelum gue publish.Artinya,setelah gue tulis,gue langsung publish.Yah,biasalah ana sekolah,belajar belajar dan belajar.

Karena kepepet,gue kena Mind Blocking alias gak tau mau posting apaan.Soalnya gak ada prepare dari dua hari sebelumnya.Makanya malam ini tulisan gue gak bertema.Tapi,gue yakin lo tetep antusias dong nungguin postingan gue.Minggu depan,blog gue gak ada postingan.Kenapa? Heran? Tenang! Cuma seminggu kok.Minggu depan juga bakalan adalagi.Ya,blog gue tanpa postingan bukan tanpa alasan.Lo kan tau,hari minggu itu adalah lebaran idul adha.Jadi,gue bakaln sibuk lah nyiapin semua mengenai idul adha.Terus,hari senin besoknya gue harus menghadapi UTS selama kurang lebih satu minggu.Jadi,mungkin gue benar-benar sibuk dan full time buat belajar.

Masa-masa sibuk buat belajar kayaknya akan selalu datang menghampiri gue karena udah kelas tiga soalnya.Gue berpikiran pas UAS dan UAN di tahun 2015 nanti,gue bakalan gak aktif ngeblog dulu.Soalnya harus benar-benar fokus sama yang namanya belajar.Tapi,mengingat gue harus konsisten sama blog,gue punya rencana buat nyari admin diblog ini.Bukan untuk selamanya,tapi Cuma sementara doang.Yaitu pas gue menghadapi UAS dan UAN nanti.Syaratnya gak rumit: Cukup lo bersedia publish postingan gue diblog terus dipromosiin.Masalah tulisannya,gak usah dipikirin soalnya gue yang tulis.Lo tinggal publish pokoknya.Masalah uang capek,tenang gue punya.Yang berminat,lo tinggal mention ke gue (@dewiarmitha)  atau invite di 7D86B2F3.Gue ga langsung pilih ini,pilih itu.Gue bakalan lihat dulu lah,lo bisa dipercaya atau ngga.

Sebelumnya,gue juga pernah mengatakan kalau gue juga sibuk nulis lagu.wwkwk.Gue bersyukur banget,lagu “mencintaimu lagi” itu bisa nge-Booming.Di kelas gue,tiap jam kosong atau istirahat pasti lagu itu dinyanyiin aja.Bangga? Sudah pasti.Yang belum pernah denger,silahkan buka di soundcloud gue Dewiarmithaaa .
Bagi yang mau hafalin,gue lagi nggak ada kerjaan.Gue kasi lirik lagunya.Share ke temen-temen lo.

Mencintaimu lagi
Tak terhitung berapa hari
Kita menjalani cinta ini
Sekian banyak kisah cinta
Kutakkan bisa melupakannya
Oohhhhhoooo

Tapi mengapa
Entah kenapa
Kita tak bersama lagi
Walau kadang hati ini
Masih menyimpan rasa.....cinta

Reff:
Sebenarnya kumasih mencintaimu
Dengan sejuta harapan
Tak mungkin lagi
Kita bersama
Karena engkau telah bersamanya
Menciptakan duniamu
Yang lebih indah dari yang dulu

Dilubuk hati yang paling dalam
Kumasih mencintaimu
Dengan apa adanya
Tak peduli berapa kekuranganmu
Sebesar apapun kelebihanmu
Yang penting kamu tau
Kumasih mencintaimu
Kumasih menyayangimu

Back to reff

Biarkan akau
Izinkan aku
Milikimu
Mencintaimu lagi

Prokkk prokkkk Prokkk prokkkk Prokkk prokkkk ****