Yes…selamat malam minggu,guys yang lagi baca postingan gue.gue tau kok,para pembaca gue itu adalah Makhluk-makhluk Buktinya tiap malam minggu nongkrong di blog gue,bukan sama pacarnya.eh gimana nggak sama pacarnya,kan nggak punya pacar.oh…..iya ,kan jomblo.hahaha.btw,thank you yang setia sama postingan gue.

Hampir dua mingguan gue enggak posting di blog kesayangan ini,soalnya gue lagi sibuk banget.biasa artis terkenal  gitu.haha,,,nggak. gue boong.biasa anak sekolah,banyak tugas apalagi satu minggu ini gue menghadapi ulangan.tapi,udah kelar kok.lagian kalau belum kelar nggak mungkin gue bisa nulis.but,Alhamdulillah semua nya berjalan dengan lancar.semoga juga hasilnya bikin gue senyum pepsodent.

Postingan gue kali ini emang sama dengan judul posting kevin anggara yang Ini .tapi,jangan salah isinya nggak copy paste lagi.gue kan orangnya jujur,gue nggak suka main copas-copasan,nggak suka ngambil punya orang lain.kan gue juga punya potensi,jadi gue juga harus nulis sendiri dong.rasanya nggak  bersyukur banget  kalau nggak manfaatin apa yang tuhan berikan.Cuma,kenapa gue ngambil judul yang sama dengan postingan kevin anggara? Ya karena takdir aja sih.haha.tapi,gue janji ini bukan contekan,bukan niru,apalagi copas.makanya baca gih sampai habis.kalau perlu lo bungkus.


Ya,manusia itu nggak pernah ada puasnya.termasuk gue juga.kan gue manusia,bukan vampire apalagi srigala.karena gue juga manusia maka gue selalu ngerasain rasa tidak puas.tapi,gue tetap bersyukur kok.Cuma kan ada hal tertentu yang harus dipuasin dan ada juga yang nggak.salah satunya adalah belajar.gue adalah tipical orang yang selalu ingin belajar sesuatu yang baru,tapi dalam arti positif.berapa minggu terakhir gue punya suatu kegiatan baru lagi dalam hidup gue dan mungkin bisa gue jadiin agenda gue setiap malam minggunya,biar gue juga bisa lupa kalau ehh ternyata ini malam minggu.haha.yap,ngedit video.emang belum jago-jago amat,belum pinter-pinter amat,dan hasilnya juga belum sempurna.tapi,emang nggak ada yang sempurna sih didunia ini.soalnya,kesempurnaan itu Cuma milik tuhan.

Sebenarnya,kegiatan ngedit video ini udah lama gue geluti.pas kelas X.tapi,karena laptop gue habis diinstal dan  movie makernya ke hapus dan gue juga malas download maka akhirnya gue stop dari dunia kayak ginian.nah,setelah kelas XI gue kembali menginstall laptop gue dan akhirnya movie maker dilaptop gue ada lagi deh.ehmm,kemudian gue acak-acak isinya,gue coba dan ahaa….akhirnya gue bisa menghasilkan video.kalau disini sih  gue lebih ngedit foto-foto kemudian disambungin satu persatu dan akhirnya jadi sebuah video.dan sering jug ague buat video,yang awalnya terpotog-potong kemudian gue edit menjadi satu video yang utuh.emang perlu kesabaran tingkat maksimal buat nyelesein satu video kayak ginian.dibanding gue nulis postingan 500 kata,buat video ginian lebih susah.terus memakan waktu nggak sebentar.bener-bener harus berkorban dan juga ngerelain pantat tepos gara-gara duduk kelamaan.tapi,whatever memang kalu mau berkarya,mau sukses,dan mau berhasil itu butuh pengorbanan yang nggak sedikit.coba cek hasil video buatan gue yang paling pertama gue buat selama kelas kelas XI.sorry aja ya kalau masih jelek,namanya juga baru belajar.nggak ada yang langsung bagus.(nggak bisa keupload,pemirsa)

Dan satu lagi, terspesial buat para Digo dan Sisi lovers.ini gue buat berdasarkan asas dan prinsip banyaknya orang yang deman Digo dan Sisi.jadi,menurut pedoman hidup gue.kita harus selalu memanfaatkan apa  yang ada disekitar kita dan juga harus peka terhadap sesuatu yang ada yang terjadi.jadi deh gue manfaatin waktu gue buat video dibawah ini.mungkin saja bakalan banyak yang minat nonton karena ada Digo dan Sisinya.apalagi kalau gue upload di youtube.ohhh..sudah pasti emang gue sudah upload.wkwkw.yah..maaf,nggak mau keupload videonya diblog.oke,kalau gue punya waktu gue bakalan upload di youtube ya.

Gue juga lagi nyiapin diri,buat belajar buat stopmotion dan juga timelapse.gue mau cari tau semua tentang itu dan gue juga harus bisa buat.ok,clear.gue pasti bisa.

Yaudah,postingan gue kali ini berakhir Digo dan Sisini.mungkin lo bakalan sedih kan? (ngarep banget gue).halah…tungguin aja minggu depan dan mungkin saja gue posting untuk minggu depan bakalan sering-sering sehubungan karena gue lagi free time sudah ukk.makanya,pantengin aja terus TL gue di twitter dan fb.byee