Sebelumnya gue mau minta maaf,karena udah dua minggu gue nggak psoting apa-apa.gue mengecewakan kalian pembaca yang budiman(berharap ada yang baca).ini semua karena gue sibuk.sibuk kerja tugas,sibuk syuting,sibuk niapin untuk persiapan kaka kelas tercinta,dan kesibukan yang lain.sampai-sampai gue ngedrop seharian dan sampai sekrang gue masih influenza.but,i enjoy this.Because this is life.


Setelah minggu lalu gue nulis mengenai review buku,sekarang gue bakalan reviev sinetron.ini memang untuk pertama kalinya gue melakukan hal ini.
Sinetron memang merupakan hal yang tiap tv pasti punya.kecuali tv one kayaknya.trans tv juga kayaknya.

Nah berhubung sinetron yang sekarang paling diminati adalah sinetron ganteng-ganteng srigala maka kali ini gue bakalan nge-review mengenai sinetron ini.
Sinetron GGS ini pertama kali tayang pada 21 april 2014.di channel SCTV *satu untuk Semua*.
Nah pertama-tama gue ngebahas mengenai judulnya.

Kenapa siteron ini dinamakan ganteng-ganteng srigala?.nah menurut gue,itu semua karena emang cerita sinetronnya bertema srigala.menurut yang gue denger sih,sinteron ini agak mirp sama film luar negeri itu tuh.yap twilight.sayang,gue nggak pernah nonton sinteron itu.karena  temen gue bilang ada banyak adegannya yang gak wajib buat ditonton.are you understand what i mean?.


Yang kedua gue ,mau ngebahas mengenai para pemainnya.
Buat kalian cewek,cowok dan yang berada diantara keduanya.bersiaplah untuk merasakan penyakit kejang-kejang karena gue yakin saat lo ngeliat pemainnya lo bakalan klepek-klepek.yap,soalnya pemainnya cakep-cakep dan keren.oke bersiaplah:

Dalam sinetron ini,Mila berperan sebagai Nayla.seorang gadis pemilik darah suci yang sudah dinantikan oleh bangsa vampire selama ratusan tahun.gue gak mau ngebahas masalah bagaimana peran Mila dalam sinetron itu.karena gue mau ngebahas,mengenai kisah gue yang jatuh cinta ngefans sama dia.emang baru-baru ini gue suka sama dia.tapi,bukan di sinetron ini gue pertama kalinya gue ngefans.tapi di acara mission X.wih lo tau nggak sih? Pas Mila nggak ada di Mission X,gue malas banget nontonnya.nggak ada yang bisa diperhatin kecantikannya.gue suka sama dia karena gue terpesona dengan kecantikannya.asek.emang cantik,putih,manis,dan kayaknya sih menyenangkan.tapi gue gak bisa bilang dia baik atau nggak,karena gue nggak kenal sama dia.andai kata gue kenal,mungkin gue bisa menilai sifatnya.oke,fix.gue juga nggak mood nonton GGS kalau nggak ada Mila.sekali lagi ,karena nggak ada yang bisa diperhatiin kecantikannya.
 
Wihhh...klepek!!

Diceritakan *ala parto* kevin julio disini adalah seorang vampire yang sedang mencari darah suci.bersama dengan ke empat saudaranya yaitu Aliando,Niola,Tea,dan juga Yasa.di sinetron ini,kevin julio berperan sebagai Tristan.kan tadi gue bilang kalau darah sucinya dalah nayla,dan tristan harus mengambil darah suci tersebut.tapi,kenyataanya tristan malah jatuh cinta sama nayla.dia selalu dilema.apakah harus mengambil darah suci yang ia cari beratus-ratus tahun atau mengambil darah orang yang ia sayangi.kalau gue jadi tristan,mungkin gue bakalan bingung banget.tapi,tetep aja gue harus milih.mungkin gue bakalan milih orang yang gue sayangi.siapa tau aja kalau gue dan pemilik darah suci itu menyatu maka kutukan menjadi vampire akan lenyap.bisa aja.


wih...Cool!!


OMG hellowwww....itu adalah kalimat yang dan selau banget diungkapkan sama prilly dalam sinetron ini.dalam sinetron ini ia berperan sebagai Shishi,sahabat nya nayla.dan juga numpang dirumahnya nayla.hahah.ia tau bahwa tristan dan 4 saudaranya adalah vampire.namun tak berani buat bilangin ke nayla,karena ia diancam sama digo.halah....omg hellow...malah si shishi ini yang jatuh cinta sama Digo.omg hello.ia juga di kejar-kejar sama cowok yang namanya tobi dan tino.namun sayang nasib kedua cowok ini,selalu di cuekin dan ditolak
“nggak enak banget rsanya pas dicuekin sama cewek-Recky harun-

OMG Heellooowwww

Berperan sebagai galang yang merupakan bintang utama dari sinetron ini.yap dialah srigalanya.srigalanya ini bukan bawaan lahir atau pun kutukan,tapi karena ia digigit srigala pas ikut camping (dalam cerita cuy).yang namaya srigala,pasti ia bakalan ngelidungin darah suci biar gak diambil sama vampire.dalam sinetron ini,galang juga suka sama nayla,bahkan udah hampir 4 kali bilang sama nayla “nay,gue sayang sama lo nay”.tapi apah?? Dicuekin muluh.OMG helloww.karena ceritanya srigala sama vampire bermusuhan,maka tristan dan siGalang juga saling bermusuhan.bersaing dalam memperebutkan cintanya nayla.”ihhh,nayla sama gue aja ya”.

Say"OMG hello"
 ini nih,yang bikin temen-temen sekelas gue jadi klepek-kelepek.dalam sinetron ini,Aliando berperan sebgai digo,seorang vampire juga.yap,saudaranya tristan.nha,ceritanya digo itu pacaran sama Shishi.kadang romantis,kadng menyebalkan,kadang esmosian,dan kadang baik juga.Labil.buat lo yang lagi baca ini,terus ngefans sala aliando,mending lo sharing-sharing sama teman gue yang juga ngefans sama aliando() ().dihapenya full sama fotonya Aliando.

lebih gantengan ini kan daripada justin bieber "menurut gue"
Add caption
 Dan beberapa foto yang menurut gue romantisme banget.buat yang jomblo,silahkan nelan ludah:
Jiahhh.........

Nayla dan Tristan...

Mau punya hubungan kayak gini? bayar ke gue.nanti gue urusin!
omg hello!

cobain kek gini!


Dan masih banyak lagi lah...
Nah gue mau ceritain alur singkatnya sinetron ini.jadi ceritanya itu Naya adalah seorang gadis pemilih darah suci yang telah lama dicari-cari oleh bangsa vampire.apalagi sama bosnya vampire (ayahanda) untuk menjadikan dirinya abadi.nah,untuk mendapatkan darah suci itu bansa vampire itu gak langsung rebut aja.tapi menjalani suatu siasat yaitu dimana tristan mencoba mendekat nayla.awalnya sih tristan mau buat nayla jatuh cinta sama dia.tapi,alhasil dia juga jatuh cinta.sehingga,disaat-saat ayahanda (Bosnya vampire) sduah mulai meminta darah suci itu,tristan selalu mengatakn belum saatnya.karena ia tidak tega juga menyerahkan nayla,orang yag ia cintai untuk diambil darahnya.nah,bukan hanya itu bansa vampire juga mempunya tantangan untuk mengambil darah suci itu yaitu adanya bangsa srigala.nag srigalanya kan galang nih.karena galang juga suka sama nayla maka dia bakalan selalu care sama nayla dan dia pastinya ggak mau dong kalau nayla diambil darha sucinya.nah,ternyata bukan hanya tristan yang jatuh cinta sama manusia.tapi,sama halnya dengan digo yang juga cinta sama shishi.omg heloo.yang pastinya..gue belum tau endingnya.

Menurut gue:
-ada yang alah dalam cover sinetron ini(mungkin):yap.judulnya kan ganteng-ganteng srigala.tapi,kok di cover itu lebih dominan gambarnya si vampire.iya sih ada fotonya srigala tapi itupun kurang jelas banget..
-ada beberapa adegan yang sring diulang-ulang.yap,misalnya episode 12 udah ditayangin.eh..diepisode ke 13 masih ditayangin lagi...terus,menurut gue,sinetron ini kayaknya lebih banyakan nayangin apa yang dibayangi atau dikhayalkan sama pemainnya.
-pemain-pemainnya keren-keren.haha..terutama aliando dan jessica mila.itu menurut gue.

Fakta gue dibalik sinteron ini:
-dikelas gue setiap hari pas ketemu sama Uni,Zuhud,tika,tini,rezky,dan fatma pasti sempat-sempatnya cerita mengenai apa yang kita nonton semalam.sampai hebaoh kayak penjual ikan.gue heran saja sama gue dan teman gue kenapa juga kita ceritain kembali padahal kita udah sama-sama nonton ehh kok diceritain kembali yah..
-gue punya teman namanya,uni dan tika yang ngefans banget sama yang namanya aliando.sampai rela-relain memori hapenya penuh demi meng-save semua foto aliando.emg helooo...
-gue pernah bertaya sama mama gue:cantikan mana Nayla atau Shisi.dan dia menjawab” Ya,shishi lah..”,gue pun bertanya ke bapak gue”cantikan mana nayla atau shisi?,ya,dan dia menjawab”ya,nayla lah..”..
-sinteron ini adalah sinetron keluarga gue.ditengah ramenya orang-orang menonton Dangdut acdemy,ditengah hebohnya orang menonton YKS.tapi,keluarga gue tetap Di sinetron ini.haha,,mancap.


just it.selamat menonton pemirsa.tapi,jangan terlalu berlebihan..karena berlebihan itu cuma milik manusia alay.selamat malam minggu juga buat lo yang sedang bacain postingan gue.dengan demikian gue bisa mnedifinisikan bahwa lo jomblo,karena nggak keluar bareng pacarnya.wohahahaha