Selama seminggu ?
Nggak kepanjangan kalau gue ceritain semua?
              Melihat wajah lo yang kayak Banana Nugget,gue jadi mood dan bersemangat buat nyeritainnya.Gue yakin kalau lo punya pacar,pasti dia beruntung banget.Kenapa?,karena dia bisa menyantap Banana Nugget tiap saat.Percayalah.
              Pengalaman gue seminggu,kalau diumpamain makanan itu kayak rujak.asam manis gimana gitu.nah,kalau diibaratkan baju,itu kayak bajunya Agnez Monica.buka-bukaan gitu.Terus Hubungannya?.yap,selama seminggu gue buka diri gue untuk menerima semua saran dari orang lain demi kemajuan hidup gue yang lebih baik,damai,adil,dan makmur.Asek.
               Seminggu ini gue lebih banyak manfaatin waktu gue dirumah.kenapa?,karena gue lagi libur.iya,kaka kelas gue lagi menghadapi Ujian Nasional.Cemoengoet yah.karena gue libur,itu berarti gue lebih banyak main-mainnya,lebih banyak santai-santainya.
               Dihari senin dulu,gue sempetin waktu gue waktu gue untuk bersenang-senang dengan teman-teman untuk makan siomay bareng-bareng ala kita sendiri.pas pulang dari sono,gue bangga banget karena gue mampu mengendarai motor sendiri.kalau dulunya gue dibully karena nggak bisa ngendarain motor,akhirnya gue dikagumin juga,dipuji-puji juga.tapi,sayang pas di puji-puji gue nggak dibawain sesajian.nahalll.....seharusnya waktu itu teman-teman gue stand upplause sambil naik motor,biar kesannya kayak limbad gitu.dan yang paling membuat gue bangga adalah gue berhasil mengalahkan saingan terberat gue.Tika.ya,gue saingannya,karena gue dan dia itu sama-sama nggak bisa ngendarain motor.walah,tapi yang jelas saat gue bersaing uji nyali naik motor sendiri,gue berhasil mengalahkannya.*serah terima piala bergilir kelurahan*.
Gue dan Tika (saingan Balapan sambil ngupil)

              Momen yang paling membekas lagi dipikiran gue pada minggu ini adalah momen manis dihari kamis.pas hari itu,ceritan gue lagi mau mendaftar untuk JILC Competition.awalnya,gue kira proses ini akan memakan waktu 30 jam 12 menit 120 detik.tapi,ternyata cuma 15 menit.karena besoknya libur lagi,jadi gue rasanya kepengen refresh.bagaimana refresh ala gue? yap,tepat.Ngisi perut.karena saat gue kenyang maka gue mampu berpikir lebih sear dan jernih.waktu itu gue diajak sama teman gue untuk makan-makan di Cafe.Namanya Cafe Alexander.*seharusnya gue nggak sebutin namanya*.ini adalah pertaman kalinya gue masuk ditempat yang namanya cafe.maklum gue adalah orang yang kalem *Lumayan Boongnya* sehingga gue jarang keluar rumah kecuali ke sekolah.nama GAHOOLnya sih Anak Rumahan.tapi,gue bersyukur,soalnya gak gampang loh jadi anak rumahan.nah,pas geu masuk gue nggak kempung-kampung banget lah.gue uda tau bagaimana cara mesan makanan,cara pake garpu,minum dengan sedotan,ngupil dengan jari telunjuk terus dijilatin sama teman sebelahan.ini semua gue dapetin dari hasil persemdeian gue berjam-jam di depan TV buat nonton FTV yang nembak ceweknya dikafe.gue kemudian mesen.1 prinspi pemesanan gue,gue harus nyari menu yang harganya paling murah.buaknnya gue giaman-gimana.masalahnya adalah waktu itu gue cuman bawa duit Rp.20.000 gara-gara terburu-buru berangkatnya.nah,hal inilah yang melatar belakangi gue memesan banana nugget rasa coklat dan segelas minuman cappucino rasa coklat (lagi).gue percaya dan yakin dengan sepenuh hati bahwa makan di tempat kayak gini tidak akan membuat perut kenyang wal afiat.rasanya pas makan dikafe itu lebih lama nunggunya dari pada makannya.haha absurd.

            Satu pelajaran yang gue dapat selama seminggu ini,dimana gue harus beber-bener manfaatin gue.karena waktu itu adalah suatu hal yang sangat berharga dan nggak boelh di buang percuma.jadi,gue cuma pesen sama kalian-kalian yang baca tulisan gue ini

Manfaatin waktu lo saat ini ,karena suatu saat nanti lo bakalan dipertemukan pada  keadaan dimana lo bener-bener bekerja tanpa batas.jadi,apabila ada waktu,maka lakukan yang seharusnya kamu lakukan.jangan menunggu hari esok.karena hari esok belum tentu adalah milik lo,sebaliknya hari ini adalah milik lo.kalau kata petaa sihombing hari ini adalah MINE.