Gue memang bukan artis,tapi gue heran kenapa banyak orang-orang yang sering nanya ke gue.hubungannya?.gue juga nggak tau hubungannya apa.wkwkwk
yang jelas,dipostngan gue kali ini,gue agak ke diri gue sendiri.terserah lo sih,mau baca atau nggak.tapi,ada baiknya lo kepoin gue alias baca aja.kan lumayan kalau gue udah jadi orang terkenal,lo nggak perlu lagi repot-repot cari sana-sini mengenai gue.*amin*.
             yap,dibawah ini,ada beberapa orang yang nyempetin waktunya buat nanya-nanya ke gue.padahal nggak bermanfaat sebenarnya.entahlah.gue nggak bisa golongin dia sebagai fans gue.pokonya dia orangnya kepo.dan pertanyaan itu gue rangkum dari beberapa orang yang nanya  lewat ask.fm dan lewat twitter bahkan secara langsung tatapan sama gue.
                              Berikut,beberapa pertanyaan kepo tersebut:

Seberapa pentingkah bagimu memiliki banyak uang?
Uang emang penting.penting banget.tapi,lebih pentingan iman sih.kalau bagi gue uang itu gak harus banyak.yang penting bisa mencukupi.apaan,kalau duit banyak bisa bikin sombong cuy.gak papa sih kalau buat sedekah dan bahagian orang banyak.jadi,bagi gue duit itu penting tapi duit banyak gak terlalu penting.yang jelas bisa dinikmatin aja.syukuri aja guys apa yang ada pada diri kita saat ini.

Sudahkah kamu punya aplikasi Ask.fm untuk iPhone?
Gak lah.punya BB aja gue nggak apalagi Iphone.gue mah nggak pernah daftar khusus ask.fm.ask.fm gue mah terdaftar melalui twitter.follow gue yah..ask gue juga dong,biar lo bisa tau gue lebih mendalam.aseeekkkkkk

10 Fact tentang Muqimah dong :)  
Jawab nggak yah? Gue jawabnya jujur ya.oke,muqimah itu: asek orangnya,eh dulunya gue pikir dia itu tinggi banget malah waktu gue ketemuan gue sama tinggi,muqimah itu orang yang membuat nama gue menjadi dewe,agak tomboy orangnya,suka basket kan lu,hobby banget naik pete-pete terus daeng sopirnya dirayuin,ngaku nggak lo.eh muqimah lo minta fact nya banyak banget sih sampe sepuluh gitu,ngefans banget sama rafi daeng,jurusan Ipa tapi maunya belajar akutansi wkwkw,kalau disocmed cerewetnya lebih cerewet  daripada penjual ikan tapi pas ketemuan eh malah pendiam banget,.itu aja yang gue tau

Mit,apa yang paling sering buat lo nangis?
gue nangis?.oke,gue jawab.kalau gue sendiri sih,yang paling sering buat gue nangis adalah pas gue dengerin lagu-lagu religi gitu.apalagi pas lagunya muhasabah cinta.sumpah,air mata gue nggak bisa dibendung lagi.coba aja deh lo dengar sendiri.gue juga sering nangis pas ngeliat video orang-orang yaa (maaf) kurang beruntung.gue merasa tersentuh gitu.dan itu membuat gue terinspirasi dan selalu bersyukur.gue juga,sering nangis pas ngeliat film-film yang menyedihkan.nggak mungkinkan kalau gue nangis pas nonton film warkop.gue gila kali ya kalau emang kek gitu.satu lagi pas gue diceritain mengenai perjuangan/kisah-kisah inspirasi/motivasi gitu.

Apa yang nggak pernah lo lupa untuk dibawa kemana-mana?
yang jelas gue bawa diri gue sendiri lah.haha....ngaco.kalau gue sendiri,gue sering dan nggak pernah lupa bawa sama yang namanya buku.lo kan tau,gue pencinta buku.kedua,gue nggak pernah lupa bawa pulpen.kenapa?,soalnya ini buat persiapan aja sih,siapa tau aja di jalan ada fans gue yang nyamperin minta tanda tangan atau paling tidak saat dijalan gue ketemu idola gue sendiri dan nyamperin minta tanda-tangan.gue juga nggak lupa bawa kartu nama,siapa tau aja ada orang yang butuh.gue berkata:nih,kartu nama saya,kalau butuh ahli WC,itu ada nomornya.langsung hubungin aja.*sambil nyerahin kartu nama*---boongan--

Lo suka cherrybelle,Mit? why? 
iya.gue suka banget sama cherrybelle.kenapa? masalah buat lo?.gue suka cherrybelle karena disono ada christy.dan gue suka christy karena dia itu beda dari yang lain.ok,mengerti?

apa yang membuat lo galau?
gue galau? bener aja lo?...hahaha..gue juga manusia keles.gue juga bisa galau.presiden aja sering galau.kalau gue sih sering galau karena tugas.pas tugas gue belum selesai,padahal udah harus dikumpulin.gue juga sering galau,kalau ada teman gue ngambek sama gue.gue paling nggak suka musuh-musuhan atau ngambek-ngabekkan.gue ciinta damai bro!

                 oke,cuma ini aja pertanyaan yang gue sempet jawab.sebenarnya banyak banget.kalimat terakhir gue boong.FYI,jika lo mau nanya-nanya atau kepoin gue,lo bisa langsung nanya ke twitter @dewiarmitha, di facebook gue juga bisa,di ask fm gue,atau juga bisa langsung di komentar dibawah postingann ini.

Gue ya gue.lo bisa saja membenci gue,tapi gue nggak akan pernah membenci lo.soalnya gue ini,cinta damai!!!