Buat gue buku itu adalah segala-galanya.buku itu adalah hidup gue.gue sering merasa haus kalau nggak baca buku dalam satu harinya.iya,gue haus bukan karena gue nggak minum.yang gue maksud haus,ya gue haus akan bacaan,haus akan ilmu pengetahuan.apapun hobby loh,apapun profesi loh,dimana-mana lo pasti tetap butuh benda yang namanya buku.4 huruf doang lo,bro.tapi,khasiatnya luar biasa.bisa menyembuhkan penyakit asma,penyakit TBC,penyakit mag,dan...*eh,maaf salah ya?*.salah satu manfaat yang dapat lo peroleh dari membaca buku adalah lo bakalan menjadi orang cerdas,pinter,dan berpengetahuan luas dibanding teman-teman lo! Yakini itu!.buat lo yang masih benci sama yang namanya buku,dan nggak tertarik banget sama yang namanya buku.eh tulisannya miring.gue punya saran neh! Lo baca buku yang buat lo tertarik dulu.kalau lo suka baca buku yang banyak gambar dan warnanya mending lo baca buku komik dulu deh.kalo lo suka baca buku yang penuh kisah-kisah romantis gitu,baca novel!.terus,kalau lo udah sering baca buku yang bikin lo tertarik,sekarang lo move on ke buku yang lain.baca buku yang bukan minat lo.kalo lo dulunya suka yang bergambar,tipis,dan berwana sekarang lo harus baca buku yang gak ada gambarnya,terus tebel,dan yang gak berwarna.gue yakin kalo lo udah terbiasa baca buku apapun baik itu buku yang lo suka atau tidak,lo bakalan cinta mati sama yang namanya Buku.kalau bisa lo buat target deh dalam membaca supaya membaca itu menjadi kebiasaan lo.kalau gue sih targetnya 2 buku seminggu!! Kalau yang tebel-tebel bisa 1 buku seminggu.yang penting hidup lo 24 jam ada nafas buku yang lo hirup .hem hem,kalau gue mau baca buku biasanya pinjem diperpustakaan sekolah,biasa juga minjem punya koleksi temen.tapi,lebih seirng beli sendiri soalnya kalau kita yang punya bebas! Mau baca hari ini atau besok bukan masalah.tapi,kalau pinjeman kan berabe.gimana kalau sampai waktu peminjamannya udah habis tapi bacaan kita belum sampai juga????.berikut beberapa buku koleksi yang sempat gue beli dengan hasil tabungan gue sendiri:
1)BenaBook

   Buku ini gue beli di toko AbdiAgung.eh yang nanya siapa?.harganya cukup mahal lah Rp.65.000.tapi,apa sih yang enggak buat sebuah buku.ilmu yang ada didalamnya juga mahal.iya to wes?

                           2)Students guide book for dummies


 
Kalau yang satu gue beli di Graha Media MTOS.harganya lumayan lebih murah dibanding BenaBook.yup,Rp.45.000.
        
3)Just Memory
 

 Jangan tanya kalau yang ini.sumpah gue lupa harganya berapa!

       4).Menulis cara gue





  kalau yang ini harganya 39 ribuan lah.entah 39 ribu berapa.yang jelas pas lo beli kemudian buka maka lo bakalan ke suprised soalnya isinya kosong.itu semua karena lo bakalan dilatih  buat jago dalam hal tulis-menulis.gue sendiri hingga tanggal 14 februari 2014 sudah nulis sebanyak 116 halaman.alhamdulillah ya!

semoga kalian bisa ngoleksi lebih banyak lagi dari apa yang gue punya.diatas itu ada huruf yang di bold/ditebalin.nah urutkan dari awal bacaan hingga akhir.kalau dapat kalimatnya langsung mention gue aja @dewiarmitha.baca dengan  teliti!