hay guys,lama banget kali saya udah nggak ngepost dibloge ini.pada kangen kagak sih??? masa kamu nggak kangen :>? saya aja kangen loh sama ........
oke post kali ini saya mau ngebahas sesuai judulnya yaitu suka suka saya ,bukan kayak lagu nya cherrybelle yang diam diam suka .mungkin anda bertanya-tanya apa sih maskud dari suka-suka saya..
intinya aja kali ya biar lebih gimana gitu...gini...saya itu suka ngelakuin apa yang saya suka.dan salah satu yang saya suka adalah menulis .saya sering nulis apa aja ,bahkan saya sering menulis sebuah tulisan bergambar yang menggambarkan gimana sihh angan-angan saya ini...dan saya yakin jika  anda membacanya dijamin anda akan sangat tidak percaya dan mungkin menganggap saya adalah orang yang mempunyai angan setinggi eifel,sepanjang tembok cina dan seluas samudra pasifik.*ehhhh bener nggak sih saya kalo pasifik adalah samudra terluas??? wah entah lahhh ..tapi dari masalah inti tadi saya memang suka dengan menulis.disini kadang saya bingung sendiri ,mencari jati diri tulisan saya.humor,sedih,romantis,sok kalem,sok alim atau sok kocak gmana???? entah lahh tapi saya tidak ingin sama seperti raditya dika yang mungkin anda sudah tau dengan  kekonyolannya dalam menulis.tapi kalo dipikir-pikir itu juga bisa menginspirasi ...knapa??? nah karena idenya itu lohhh!! meski sederhana tapi bisa menghiburrr..dan loe loe loe yang galau badai dan sedih buagettttt gitooohhh bakalan ngakak dan tertawa sampe gigi loh terlempak semua.*ehhh
ya begitu lah dengan begitu saya tegaskan bahwa "kalian kalian yang mempunyai bakat,minat,potensi ayolah dikembangkan.tuhan itu sudah berikan kita smua itu dan kita diharuskan untuk mengembangkannya menjadi sebuah PRESTASI bukan SENSASI.dan kalian-kalian saya ingatkan pLISSSSSSSSS lakuin apa yang kalian suka selama apa yang dilakukan itu baik dan mempunya nilai positif.dan  mesti ditau jga kalo didalam suka-suka kita melakukan sesuatu harus pula kita batas nya dan jangan same membawa ke hal yang bersifat negatif .okey jadi,seperti yang idola saya katakan (@ozyadriansyahh) ===>>>  just do what you wanna do. Love it !!!! okey,guys .sampe disini dule deh kayaknya cerita saya.anti kalo terlalu panjang nanti anda malah malas baca tulisan saya .so,Thanks and keep Support Me to be The Best Writer.