Buat para sahabat-sahabatku mari kita sebgai generasi muda negara.agama,dan bangsa meningkatkan Jiwa motivasi kita dan juga kita perlu memotivasi orang lain sebab anda perlu mengetahui bahwa saling memotivasi sama artinya saling membantu dan menyanyangi..ITU!!!
berikut saya DEWI ARMITHA BASRI memberikan sedikit dan semoga bermanfaat buat yang membacanya ...sebuah Cerita motivasi yang saya buat sendiri dan saya angkat dari realitas kehidupa saya sendiri.dan anda juga perlu melakukan hal yaang sama supaya apa yang anda lakukan bermanfaat bagi orang lain..ITU..CEKIDOT!!!!!

#keburukan dan kekurangan menurut saya sangat berbeda.Keburukan mungkin berasala dari apa yang kita perbuat sendiri sedangkan kekurangan dari yang kuasa.jika anda belum mengerti saya kana memberkan contoh..misalnya dari keburukan yaitu sifat buruk anda sendiri sedangakan kekurangan contohnya dari fisik anda ..jadi Keburukan sudah tentu dan pasti adalah sebuah kekurangan namun belum pasti kalo kekurangan adalah sebuah keburukan karena sebuah kekurangna bisa menjadi sebuah kelebihan jika anda Berusaha dan berdoa.dan ingat kelebihan pun bisa menjadi sebuah keburukan .

#orang yang mengejek anda adlaha orang yang iri terhadap apa yag and alkaukan karena dia tidak bisa melkakukan apa yang anda lakukan.

#ketika orang-orang  tidak menyukai apa yang saya lakukan maka saya sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah mengingatkan saya.dan saya tau apa yang orang tidak sukai terhadap yang saya lakukan adalah hal yang buruk.maka sya bisa kemblai kejalan yang baik dan sya sungguh mengetahui kalau apa yang saya lakukan  hanyalah orang lain yang bisa menilai dan sya tidak bisa melakukannya.

#Orang bodoh adalah orang yang pandai namun tidak berAqhlak

#Tenang adalah ketika seseorang melakukan sesuatu dengan hati ikhlas dan hati yang Damai

#Mengetahui adalah melakukan apa yang ada di pikiran anda

#saya hidup untuk belajar dan saya belajar untuk hidup.saya memang lahir untuk belajar.saya percaya terhadap hal itu.saya percaya terhadap belajar karena saya tau apa yang saya pelajari dari belajar dapat membawa dan menerangi jalan saya dalam menghadapi hidup skerang ini dan masa depan nanti.


SILAHKAN TUNGGU KELANJUTANNYA
silahkan SHARE DAN COMMENT Jika memang anda adlah orang yang BAIK